Harlah Pergunu Ke-70, MWCNU Bangsal Sosialisasikan BMT Nusantara Mojopahit

Bangsal, NU Online Mojokerto –

H-1 sebelum launching Perdana KSPPS BMT NUM Kecamatan Bangsal yang dipimpin oleh Bapak Moh. Nur Hasan dengan ditemani oleh Ketua MWC NU Kecamatan Bangsal Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. menghadiri acara Harlah Pergunu yang diselenggarakan oleh PAC Pergunu Kecamatan Bangsal di MI Sunan Ampel, Sidomulyo pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022.

Pada kesempatan tersebut, Abah Lukman selaku Ketua MWC NU Kecamatan Bangsal menyosialisasikan KSPPS BMT NUM yang akan dibuka perdana mulai 31 Maret 2022.

Tanpa panjang lebar, Abah Lukman langsung memberikan kesempatan tersebut kepada Bapak Moh. Nur Hasan selaku Pimpinan KSPPS BMT NUM untuk menjelaskan secara gamblang tentang produk-produk yang akan ditawarkan.

Mulai dari Simpanan yang dijamin langsung oleh BMT NUM Kabupaten Mojokerto sampai pada skema pinjaman yang tergolong murah meriah serta skema pengembalian dana yang tentunya sangat meringankan calon nasabah dengan menggunakan akad secara syariah.

Dari penjelasan yang diberikan oleh Bapak Hasan, nampak terlihat antusiasme seluruh anggota Pergunu yang hadir. Sampai banyaknya pertanyaan yang akan diajukan oleh salah satu anggota Pergunu dari Mojotamping.

Dikarenakan waktu yang terlalu singkat maka pimpinan acara mengarahkan untuk keterangan lebih jelas tentang produk-produk BMT NUM bisa mendatangi langsung kantor yang terletak di Jalan Raya Sawahan, Sidomulyo nomor IIIB atau lebih tepatnya Kantor MWC NU Kecamatan Bangsal.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh pimpinan BMT NUM untuk membagikan brosur-brosur produk kepada seluruh anggota Pergunu yang hadir.

Kontributor : LTN Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto