Harlah NU Ke-96, PAC GP Ansor Jatirejo Gelar Tasyakuran

Jatirejo, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jatirejo melaksanakan kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat yang diselenggarakan oleh Rijalul Ansor (RA) Jatirejo bertempat di Musholla Khoirul Huda Dusun Kletek Desa Baureno Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/01/2021) malam.

 

Nampak hadir dalam kegiatan ini Bapak Camat Jatirejo Harfendi Setiyapraja S.STP., M.Si yang didampingi oleh Kepala Desa Baureno bapak Abdori, PAC GP Ansor Jatirejo, PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, serta seluruh kader GP Ansor sekecamatan Jatirejo. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 80 orang anggota Ansor se-Jatirejo. Majelis dzikir dan sholawat yang diadakan Rijalul Ansor PAC Jatirejo berlangsung sangat meriah, warga sekitar Musholla Khoirul Huda ikut meramaikan dari anak muda, bapak-bapak, sampai ibu-ibu.

 

Acara dimulai pukul 20.15 WIB diawali dengan pembacaan istiqosah dan sholawat dilanjut dengan sambutan-sambutan.

 

Gus M. Ainul Mubarok selaku ketua Pimpinan Cabang (PC) Rijalul Ansor (RA) Mojokerto yang juga pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Rijalul Ansor (RA) turut hadir yang memberikan motivasi tersendiri untuk PAC GP Ansor Jatirejo.

 

Camat Jatirejo Harfendi Setiyapraja, S.STP., M.Si, yang akrab dipanggil Mas Camat berharap Ansor menjadi perekat dengan pemerintah, dan penengah dari oknum pemecah belah terutama di lintas agama serta mampu menjaga keutuhan NKRI dan pancasila yang menjadi pedoman negara kita.

 

Acara dilanjutkan dengan mauidoh hasanah oleh Gus Ainul Mubarok, dan kegiatan ditutup dengan do’a oleh H. Pitoyo, S.Pd.

 

Pewarta: Sanghadi

Related Posts

NU Online Mojokerto