Hadiri Undangan Rijalul Ansor, Wakil Bupati: Kami Harap Pemerintah Desa Fasilitasi Kegiatan Keagamaan

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Gus Barra, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mojokerto menghadiri acara Rijalul Ansor yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kutorejo. Acara dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Sampangagung Kecamatan Kutorejo, Sabtu (23/01/22) Malam.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sampangagung beserta jajarannya, Ketua MWC NU Kutorejo beserta pengurus, anggota PAC GP Ansor Kutorejo dan segenap jamaah Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kutorejo.

 

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra yang juga sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, mengamanahkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk terus membiasakan dzikir karena keutamaannya banyak. “Mengetahui manfaat dan berkahnya dzikir, kami mengajak untuk terus membiasakan dzikir dimanapun berada”, ujarnya.

 

Selain itu, dirinya juga mengamanahkan agar kegiatan dzikir dan sholawat serta kegiatan keagamaan untuk di semarakkan dan pemerintah desa harus ikut serta memfasilitasi kegiatan tersebut. “Kami berharap kegiatan semacam ini (dzikir dan sholawat,red), harus terus digalakkan, dan berharap pemerintah desa ikut serta memfasilitasinya”, tambahnya.

 

“Kegiatan yang dilakukan oleh NU, Ansor, Banser harus didukung, karena mereka bukan pengkhianat bangsa dan mereka terus mempertahankan NKRI”, pungkasnya.

 

Menanggapi sambutan tersebut, Kepala Desa Sampangagung juga menyatakan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan serta siap untuk memfasilitasi kegiatan selanjutnya. “Kami berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan dzikir dan sholawat di Desa Sampangagung, dan seperti yang sudah disampaikan Gus Barra, insya allah kami siap dan mendukung kegiatan-kegiatan selanjutnya”, ujarnya dalam sambutan.

Kontributor: Harir

Related Posts

NU Online Mojokerto