Home / Warta

Selasa, 14 Desember 2021 - 03:10 WIB

Hadiri Rakorcab, LTN MWCNU Kecamatan Gedeg Terima Penghargaan sebagai Media LTN Paling Kreatif

NU Online Mojokerto – Pengurus Cabang LTN NU Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) LTN NU se-Kabupaten Mojokerto di Villa Usman bin Affan, Desa Pacet, pada Jum’at (10/12/2021). Rapat ini merupakan Rakorcab LTN NU I yang berhasil diselenggarakan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Rakorcab ini dihadiri oleh Gus Sa’dulloh dan perwakilan pengurus LTN MWCNU dari setiap kecamatan yang berada dalam lingkup wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, dan sambutan dari Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, serta pembacaan doa. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi-materi terkait LTN NU maupun media kepada para peserta rapat yang hadir di tempat.

Baca Juga:  Gelar Sarasehan Kebangsaan, MUI Kota Mojokerto Undang Gus Islah Bahrawi

 

Memasuki pada penghujung akhir rangkaian acara, pihak panitia penyelenggara, dalam hal ini Pengurus Cabang LTN NU Kabupaten Mojokerto, memberikan piagam penghargaan kepada setiap perwakilan pengurus LTN MWCNU dari setiap kecamatan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi yang telah dipersembahkan untuk LTN NU.

 

Sebagaimana perwakilan pengurus LTN MWCNU dari kecamatan lain, perwakilan LTN MWCNU Kecamatan Gedeg pun berhasil memperoleh piagam penghargaan serupa. Tak sebatas itu, piagam penghargaan yang diterima itu dibubuhi dengan predikat sebagai “Media LTN Paling Kreatif”.

Baca Juga:  Rapat Persiapan Program Ranting NU Batankrajan 2022

 

“Alhamdulillah. LTN Gedeg telah mendapat penghargaan sebagai Media LTN Paling Kreatif,” ucap Tri Arifin Murianto, Ketua LTN MWCNU Kecamatan Gedeg, saat diwawancarai oleh Kru Media MWCNU Gedeg.

 

Lebih lanjut, pemuda asal Desa Sidoharjo itu berpesan kepada seluruh Pengurus LTN MWCNU Kecamatan Gedeg agar dapat senantiasa memelihara semangat juangnya dalam meliput warta-warta ke-NU-an yang ada di wilayah Kecamatan Gedeg.

 

“Semoga setelah mendapat penghargaan ini, Pengurus LTN Gedeg terus semangat dan terus berkarya demi kemajuan MWCNU gedeg masa depan dan warga nahdliyin semua,” harapnya .

 

Kontributor : LTN NU Kecamatan Gedeg

Share :

Baca Juga

Warta

MWC NU Bangsal Kumpulkan Donasi 67 Juta

Warta

Kerja Sama dengan LAZISNU, Takmir Masjid Al Fattah Menunggal Bagikan Zakat MalĀ 

Warta

Konser Munajat Gus Adib, Iringi Resepsi Pernikahan KH. Maksum Maulani dan Bu Nyai Elfi Nikmah Hamidah Hanum

Warta

PAC IPNU IPPNU Mojosari Istiqomah Gelar Ngaji Kitab

Warta

Berharap Berkah Muharam, Takmir Masjid Babus Sadiyah Lakardowo Santuni Anak Yatim

Warta

Musyawarah Ranting PKB Kabupaten Mojokerto, Perteguh Perjuangan Aswaja Melalui Jalur Politik

Warta

Banser Kecamatan Gedeg Bantu Amankan Jama’ah Ziarah

Warta

Lembaga Falakiyah NU Mojokerto Adakan Sinau Bareng Ilmu Falak se-Nusantara