Home / Warta

Selasa, 14 Desember 2021 - 03:10 WIB

Hadiri Rakorcab, LTN MWCNU Kecamatan Gedeg Terima Penghargaan sebagai Media LTN Paling Kreatif

NU Online Mojokerto – Pengurus Cabang LTN NU Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) LTN NU se-Kabupaten Mojokerto di Villa Usman bin Affan, Desa Pacet, pada Jum’at (10/12/2021). Rapat ini merupakan Rakorcab LTN NU I yang berhasil diselenggarakan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Rakorcab ini dihadiri oleh Gus Sa’dulloh dan perwakilan pengurus LTN MWCNU dari setiap kecamatan yang berada dalam lingkup wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, dan sambutan dari Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, serta pembacaan doa. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi-materi terkait LTN NU maupun media kepada para peserta rapat yang hadir di tempat.

Baca Juga:  Safari Ramadhan Ke Ranting Cembor, KH Sami'an Ajak Nahdliyin Perbanyak Baca Sayyidul Istighfar dan Doa Nabi Yunus

 

Memasuki pada penghujung akhir rangkaian acara, pihak panitia penyelenggara, dalam hal ini Pengurus Cabang LTN NU Kabupaten Mojokerto, memberikan piagam penghargaan kepada setiap perwakilan pengurus LTN MWCNU dari setiap kecamatan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan dedikasi yang telah dipersembahkan untuk LTN NU.

 

Sebagaimana perwakilan pengurus LTN MWCNU dari kecamatan lain, perwakilan LTN MWCNU Kecamatan Gedeg pun berhasil memperoleh piagam penghargaan serupa. Tak sebatas itu, piagam penghargaan yang diterima itu dibubuhi dengan predikat sebagai “Media LTN Paling Kreatif”.

Baca Juga:  Gelar Wisuda, Yayasan Pendidikan Islam Roudlotul Ulum Cetak Generasi Berprestasi dan Unggul

 

“Alhamdulillah. LTN Gedeg telah mendapat penghargaan sebagai Media LTN Paling Kreatif,” ucap Tri Arifin Murianto, Ketua LTN MWCNU Kecamatan Gedeg, saat diwawancarai oleh Kru Media MWCNU Gedeg.

 

Lebih lanjut, pemuda asal Desa Sidoharjo itu berpesan kepada seluruh Pengurus LTN MWCNU Kecamatan Gedeg agar dapat senantiasa memelihara semangat juangnya dalam meliput warta-warta ke-NU-an yang ada di wilayah Kecamatan Gedeg.

 

“Semoga setelah mendapat penghargaan ini, Pengurus LTN Gedeg terus semangat dan terus berkarya demi kemajuan MWCNU gedeg masa depan dan warga nahdliyin semua,” harapnya .

 

Kontributor : LTN NU Kecamatan Gedeg

Share :

Baca Juga

Warta

Hadirkan Gus Isroqi, MASBRO PAC IPNU-IPPNU Kemlagi Dibanjiri Jamaah

Warta

Pengusaha Tas Kertas Asal Sooko Alih Profesi Bikin Masker Di Tengah Wabah Covid-19      

Fatayat NU

Perdana, Fatayat NU Trawas Gelar Dibaiyah Kubro

ISHARI NU

Lailatul Hadrah Ishari NU Mojokerto Dihadiri Oleh Ribuan Jamaah

Warta

LTN NU Puri Raih Penghargaan Kategori Penulis Paling Rinci, Ketua LTN NU Puri : Motivasi Untuk Lebih Produktif

MWC NU

Jelang Lebaran, MWC NU Dawarblandong Resmikan BMT Nusantara Mojopahit

Warta

Gemakan Syiar Islam, PAC JQHNU Mojosari Gelar Khotmil Qur’an Hingga Pelosok

Warta

Jumat Berkah, KPAY Sinar Tahlil Santuni 200 Anak Yatim