Gelar Raker Perdana, PAC IPNU IPPNU Gedeg Susun Program Kerja Strategis

Gedeg, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan – Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU – IPPNU) Kecamatan Gedeg menggelar Rapat Kerja (Raker) di Villa Alhusna Pacet, Sabtu (19/03/22).

Menurut Rival Nur Muzaki selaku ketua IPNU kecamatan Gedeg periode 2021-2023 tujuan digelarnya acara ini yaitu menyusun program – program satu periode ke depan dan menumbuhkan rasa kedewasaan bagi pelajar NU dengan tema “Regenerasi Pelajar NU Menuju Organisasi Yang Berdaulat Dalam Membangun Perubahan”

Turut hadir juga majelis alumni yang selalu mendampingi kegiatan IPNU – IPPNU Gedeg dan perwakilan dari PAC Fatayat Gedeg yang juga mendoakan agar acara rapat kerja ini diberikan kelancaran.

“Semoga rapat kerja kali ini diberikan kelancaran tidak ada kendala apapun,” ujar Nur Azizah perwakilan dari PAC Fatayat Kecamatan Gedeg.

Selain itu, hadir ketua demisioner IPNU masa khidmat 2019-2021 Rekan Aqib Saadillah, mendampingi kader menyusun program kerja. Ia juga sedikit berpesan kepada pengurus agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas

“Besar harapan untuk seluruh pengurus agar bisa menjaga kekompakan dan solidaritas sesama anggota dan pengurus guna mensukseskan program kegiatan yang telah rekan rekanita susun,” harap Aqib.

Pengurus pada periode ini ingin menjadikan Pimpinan Anak Cabang lebih baik dari masa ke masa. Maka dari itu ada beberapa program unggulan seperti Rutinan Sholawat, Pendirian Pimpinan Komisariat, Diklatama dan Lakmud. Program tersebut bertujuan memperbaiki kualitas kader dan untuk terus mengenalkan IPNU – IPPNU khusus di kecamatan Gedeg.

Kontributor: LTN NU Gedeg

Editor: Wahyu Tasya

Related Posts

NU Online Mojokerto