PK IPNU IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg Gelar Pelantikan dan Rakerkom Perdana

Gedeg, NU Online Mojokerto – Davieno Bhisma dan Sintya Ayu terpilih menjadi Ketua Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gedeg. Hal tersebut diputuskan dalam kegiatan Rapat Kerja Komisariat (Rakerkom) 1 pada Ahad (27/03/2022).

 

Kegiatan ini berpusat di Auditorium Al-Masyur Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dengan mengusung tema “Generasi Pelajar NU yang Beriman, Cerdas, Berbudaya Lingkungan”.

 

Hadir dalam acara tersebut PP IPNU Muhammad Shofiyuddin, PW IPNU Jatim Zainul Arifin, PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, PAC IPNU IPPNU Gedeg, IPNU IPPNU PK SMA Negeri 1 Gedeg, dan Perwakilan PAC IPNU IPPNU Kemlagi.

 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Gedeg M. Rival Nur Muzaki berharap, di periode kepengurusan yang baru ini dapat membawa organisasi lebih maju dan bisa mengembalikan ruh IPNU IPPNU, yang mana IPNU IPPNU dimana basicnya adalah pelajar.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa PK IPNU IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg dapat menjadi pilot projects dan dapat menginspirasi PAC PAC lain untuk mendirikan Pimpinan Komisariat di sekolah-sekolah,” ucap Rival sapaan akrabnya.

 

Dalam kesempatan ini, Sintya Ayu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya menjadi Ketua PK IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg satu periode ke depan. Diharapkan, hal tersebut dapat menjadi pelecut spirit kebersamaan kader IPNU IPPNU.

 

“Dukungan dan kepercayaan ini semoga dapat menjadi pemantik semangat kebersamaan untuk PK IPNU-IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg ke depan,” harapnya.

 

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Gedeg Imro’atul Hasanah berharap, agar pergantian pemimpin kepengurusan dapat membawa PK IPNU-IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg ke arah yang lebih baik.

 

“Semoga dapat selalu ikhlas dalam mengemban amanah, dapat menciptakan program-program kerja yang bermutu yang nantinya bermanfaat untuk organisasi, juga dapat meneruskan estafet kepemimpinan dengan baik,” harapnya.

 

Pewarta : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto