Akhir Kepengurusan, PAC IPNU IPPNU Mojoanyar Gelar Khotmil Qur’an

Mojoanyar, NU Online Mojokerto – 

Dalam rangka penutupan periode kepengurusan 2020/2022, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojoanyar gelar khotmil Qur’an pada Sabtu (19/3/2022). Kegiatan ini bertempat di MWC NU Kecamatan Mojoanyar.

 

Khotmil Qur’an dimulai pada pukul 08.10 WIB. Diawali dengan pembacaan wasilah surah Al-Fatihah kepada para muasis NU dan kirim do’a Al-Fatihah untuk leluhur setempat.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar. Pukul 09.55 WIB 29 juz telah selesai dibacakan, agar yang belum hadir bisa mengikuti kegiatan, akhirnya ketua pelaksana memutuskan melanjutkan pembacaan juz 30 ba’da dhuhur.

 

Usai sholat dhuhur pembacaan khotmil Qur’an dilanjutkan dan pada pukul 12.40 WIB khotmil Qur’an pun usai, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang kemudian ditutup dengan do’a.

 

Tak lupa para anggota PAC Mojoanyar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

 

Karena keesokan harinya akan ada kegiatan konferancab, maka para anggota PAC Kecamatan Mojoanyar mulai mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan.

 

Kontributor : Nabilla F

Related Posts

NU Online Mojokerto