‘Futsal Bareng’ Sebagai Ajang Kokohkan Ukhuwah Ke-IPNU-an Antar Ranting di PAC Pungging

Pungging, NU Online Mojokerto — Departemen Olahraga dan Seni Budaya (OSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Pungging menyelenggarakan kegiatan sparing futsal bersama yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Jum’at (21/1), malam.

Kegiatan futsal ini diikuti oleh anggota dan kader IPNU yang berasal dari desa sekecamatan Pungging. Kegiatan yang dimotori oleh rekan Anggi selaku koordinator departemen OSB ini merupakan bentuk dari pelaksanaan program kerja yang telah disusun waktu rapat kerja (raker) kemarin.

Dalam konfirmasinya saat diwawancarai tim NU Online Mojokerto, rekan Anggi mengatakan bahwa kegiatan semacam ini bakal sering dilakukan “Rencananya kami akan mengadakan sparing ini setiap bulan.” Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan bersama PAC lain sekorwil timur (meliputi Ngoro, Pungging, Mojosari, dan Kutorejo). “Kedepannya kami juga akan melaksanakan dengan menggandeng PAC sekorwil timur.”

Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 20.00 WIB ini berlangsung sangat seru dan penuh semangat. Para kader IPNU baru ini terlihat kompak dalam bermain futsal. Turut hadir meramaikan kegiatan futsal kali ini, Bagus Amiruddin, koordinator Departemen Kaderisasi PC IPNU Kab. Mojokerto.

M. Khafid Al Ayyubi, selaku Ketua PAC IPNU Pungging turut mengapresiasi kegiatan sparing futsal. “Kegiatan yang sangat bagus sebagai sarana meningkatkan kesehatan jasmani, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antar anggota PAC dan ranting, serta antusiasme dari anggota yang mengikuti sangat banyak hal ini dapat menjadikan anggota menjadi semakin solid.” tuturnya.

Penulis: Khakim A.

Related Posts

NU Online Mojokerto