Fatayat Jetis Gelar Konferensi Dan Pelantikan Ranting Serentak

Fatayat Jetis Gelar Konferensi Dan Pelantikan Ranting Serentak

Jetis, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan jetis menggelar pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Jetis dan Konferensi Anak Cabang pada Minggu (19/12) bertempat di Gedung MWC NU Jetis.

 

Kegiatan yang bertemakan “Membentuk Kader Fatayat NU yang Berkarakter Ahlussunah Wal Jamaah dan Mandiri” ini, dihadiri oleh PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, pengurus MWC NU Jetis, Banom NU se-Kecamatan Jetis, dan PR Fatayat se-Kecamatan Jetis.

 

Pelantikan PR Fatayat NU se-Kecamatan Jetis dipimpin langsung oleh PC Fatayat NU Kab. Mojokerto, yang diwakili oleh Rahmi L. Mubarokah.

 

Rahmi L. Mubarokah, M.Pd, sekretaris umum PC Fatayat NU Kab. Mojokerto menyampaikan titipan salam dari ketua Fatayat Mojokerto kepada Fatayat Jetis yang pada kegiatan kali ini belum bisa hadir.

 

“Ada titipan salam dari Sahabat Itha Nur Syamsiyah (ketua PC Fatayat) kepada Fatayat Jetis. Hari ini ada pentikan di 2 PAC jadi kita selaku pimpinan cabang membagi tugas. Sahabat Itha yang ke Ngoro dan saya sendiri yang bertugas disini,” terangnya.

 

“Di pundak sahabat ketua ranting, kami titipkan kedaulatan organisasi yang harus di pertahankan. Jangan lelah, yakinlah jabatan adalah titipan amanah harus dilaksanakan jangan sekali-kali mempertaruhkan kehormatan organisasi untuk kepentingan yang tidak berarti,” tambahnya.

 

Pengurus MWC NU Jetis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fatayat NU Jetis yang selalu membantu di setiap kegiatan NU, juga menyampaikan permohonan maaf pihak MWC hanya bisa membantu lewat doa, semoga konferensi dan pelantikan ini sukses.

 

Acara dilanjutkan dengan sidang pemilihan ketua Fatayat NU Jetis yang baru, yang dipimpin langsung oleh PC Fatayat NU Kab. Mojokerto.

 

Kontributor : Munfaatin