Bentuk Kepedulian Sosial, GP Ansor Jetis Berikan Sumbangan Ke Warga Canggu

Jetis, NU Online Mojokerto – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jetis Mojokerto pada hari sabtu (12/03/2022) memberikan bantuan berupa susu dan sembako serta sejumlah uang kepada ibu Indah selaku orang tua dari ananda Najwa Talita Putri —yang mengalami sakit selama 4 tahun— warga Desa Canggu Jetis Mojokerto dengan harapan bantuan yang diberikan bisa untuk membantu memenuhi gizi ananda Najwa.

 

Menurut Ibnu Qohar selaku ketua PAC GP Ansor Jetis untuk pengobatan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sumber Glagah Pacet serta ada jaminan dari Dinas sosial dan Dinas kesehatan, sedangkan bantuan dari Ansor untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi supaya berat badan ananda Najwa bisa segera normal kembali.

 

Beliau juga menginformasikan, sejak kami mendengar bahwa ananda Najwa sakit dan perlu penanganan serius, kami bersama pengurus ranting NU Canggu dan komunitas Gusdurian Mojokerto segera mengurus surat menyurat yang dibutuhkan supaya segera bisa mendapatkan bantuan dari pihak terkait yang hasilnya pasien bisa dirawat di rumah sakit secara gratis karena pasien termasuk keluarga yang tidak mampu.

 

Suprianto selaku bendahara PAC GP ANSOR Jetis mejelaskan, bantuan yang diberikan murni hasil sumbangan dari sahabat sahabat Ansor Jetis baik di tingkat PAC maupun ranting sekecamatan Jetis dan akan terus berupaya untuk membantu kedepannya sampai benar-benar sembuh.

 

H. Alim sodikin selaku ketua ranting NU Canggu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengobatan ananda Najwa, Dinsos, Dinkes terutama kepada komunitas Gusdurian Mojokerto dan Ansor.

 

“Terima kasih buat semua yang telah membantu ananda Najwa baik dari Dinas sosial, Dinas kesehatan terutama dari Gusdurian Mojokerto dan Ansor, semoga ananda Najwa segera sembuh” kata beliau pada redaksi.

 

Kontributor: Dikin LTN NU Jetis.

Related Posts

NU Online Mojokerto