DKC CBP KPP Mojokerto Gelar Buka Bersama dan Sambung Silaturahmi Bersama Alumni, Ini Pesan-pesan Para Alumni

NU Online Mojokerto – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (CBP)-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Korp Pelajar Putri (KPP)-Ikatan Pelajar Putri (IPPNU) Kabupaten Mojokerto mengadakan kegiatan silaturahim dan buka bersama pada Ahad, (15/04/2022).

 

Kegiatan ini diikuti CBP KPP se-Kabupaten Mojokerto serta sejumlah alumni. Melalui forum ini diceritakan awal mula berdirinya CBP KPP di Mojokerto, dan perjuangan CBP KPP Kabupaten Mojokerto dari masa ke masa.

 

Tampak hadir para senior DKC CBP KPP Kabupaten Mojokerto di antaranya Komandan Syahrial, Komandan Iva, Komandan Amin, Komandan Pendik, Komandan Galih, Komandan Fakhruddin, dan Komandan Hajir. . Pada kesempatan ini CBP-KPP Kabupaten Mojokerto banyak mendapatkan pembelajaran dan motivasi yang dikemas dalam forum ‘Sarasehan’.

 

“Apabila kita diskusi akan timbul ide-ide baru, kalau formal malah akan takut. Kalau kita punya ide bagus kita laksanakan. Kalau kita sering ngobrol insyaallah akan ada solusi dari suatu masalah. Kalau kita sering ketemu, sering ngobrol, insyaallah tidak akan ada yang sulit, pasti akan diberikan kemudahan, dan tidak akan ada istilah kemunduran,” terang komandan CBP pertama Kabupaten Mojokerto, Ndan Amin.

 

Sementara komandan Hajir berpesan kepada para komandan CBP KPP se-Kabupaten Mojokerto untuk selalu mengembangkan potensi dan menjadi Permata dimanapun dan kapanpun. Untuk jadi Permata ada 3 yang harus dipegang 1. Teman, 2. Jujur, 3. Amanah.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto