Cetak Kader Militan, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Resmi Dilantik

Gondang, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gondang resmi dilantik pada Ahad (16/01/2022). Kegiatan pelantikan ini mengusung tema ‘Mencetak Kader Militan, Bertanggung Jawab serta Menumbuhkan Nilai-Nilai Aswaja’.

 

Acara yang bertempat di Madin Masjid Pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ini berjalan khidmat dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh peserta dan undangan memakai masker dan juga tidak lupa untuk mencuci tangan .

 

Kegiatan pelantikan kepengurusan baru ini bertujuan untuk mengesahkan kepengurusan baru dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang periode 2021-2023.

 

Hadir dalam acara tersebut pengurus MWC NU Kecamatan Gondang beserta banom dan lembaga, Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, alumni PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang, dan anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang.

 

Acara dibuka dengan penampilan banjari PAC IPNU IPPNU Gondang, dilanjut serangkaian acara pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Syubbanul Waton, dan mars IPNU IPPNU. Lalu dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dipimpin oleh PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Mojokerto dan dilanjut dengan sambutan.

 

“Untuk tahun pertama kita lebih fokus dengan rutinan PAC dan juga membentuk ranting maupun PK. Untuk yang tahun ke dua insyaallah kita akan mengadakan diklat atau event lainnya,” ungkap Novita Dini Anggraini Ketua PAC IPPNU Gondang.

 

Dia juga berharap semoga kedepannya PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang semakin kompak sehingga semua program dapat terlaksana dengan baik dan tentunya pengkaderan di PAC Gondang dapat terus meningkat.

 

“Saya senang karena saya sudah menjadi bagian dari PAC Kecamatan Gondang dengan sah dan dengan adanya tanggung jawab ini saya siap untuk mengukir kenangan indah bersama rekan rekanita dipengurus tahun ini,” ujar Dwi Karina Fitroh salah satu anggota PAC IPPNU Gondang.

 

Dia juga berharap semoga di kepengurusan kali ini merealisasikan program-program yang sudah dibuat dan siap untuk menjadikan kader-kadernya menjadi kader yang manfaat.

 

“Harapan saya, pastinya lebih baik dari tahun kemarin, bisa merealisasikan program-program yang sudah dibuat dan siap untuk menjadikan pemuda-pemudi Gondang sebagai kader-kader yang bermanfaat,” harapnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto