Bukti Cinta Budaya, Pembukaan KONFERANCAB IPNU-IPPNU Kemlagi Suguhkan Tarian Mayang Rontek

Kemlagi, NU Online Mojokerto — Pembukaan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kemlagi dimeriahkan oleh tampilan tarian mayang rontek, tarian ini ditujukan untuk menyambut para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Tarian ini mampu membuat hadirin terkagum – kagum dan turut memberi apresiasi.

 

Acara pembukaan KONFERANCAB ini berlangsung pada Ahad pagi (27/2/22) di gedung Aula Lantai 2 MWCNU Kemlagi.

 

Tarian ini dibawakan dengan penuh kekompakaan. Sebagai rasa syukur atas kehadiran segenap para tamu undangan. Tarian ini dibawakan oleh Rekanita Della Dwi Ajeng Silvia dan Rekanita Retnania Wijayanti dua remaja berbakat ini merupakan salah satu anggota PAC IPPNU Kemlagi.

 

“Meski persiapan cukup singkat namun alhmdulillah, kami dapat menampilkan tampilan yang cukup maksimal, sehingga kami dapat menghibur para tamu undangan yang hadir pada acara ini, ” ujar Della.

 

Senada dengan hal itu rekanita Mega selaku Ketua Demisioner IPPNU Kemlagi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras para pengisi acara yang tanpa lelah berlatih demi mensukseskan dan memeriahkan acara konferensi ini. Semoga bakat para kader kedepan dapat terus dikembangkan agar kreatifitas rekan – rekanita terus terasah.

 

Pewarta: Habib

Related Posts

NU Online Mojokerto