PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Aksi Pejabat

PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Aksi Pejabat

NU Online Mojokerto – Dalam rangka memperingati hari santri nasional dan maulid Nabi Muhammad PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar PEJABAT ( Pelajar Jatirejo Bersholawat ) pada Sabtu (06/11/2021) di Masjid Baiturrahim Desa Mojogeneng

Tampak hadir, H. Ahmad Mansyur, S. Pd. Selaku Ketua MWCNU Kecamatan Jatirejo, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Jatirejo, Takmir Masjid Baiturrahim, Dewan Alumni IPNU IPPNU Kecamatan Jatirejo.

Hadir pula perwakilan dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto dan tamu undangan yang memenuhi lokasi.

Acara dimulai ba’da sholat isya’ yang dibuka dengan pembacaan ayat ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan sambutan sambutan dan do’a oleh Ketua MWCNU Kecamatan Jatirejo H. Ahmad Mansyur, S. Pd.

Dalam sambutannya H. Ahmad Mansyur mengatakan “bahwa hanya di Jatirejo saja yang bisa disingkat menjadi PEJABAT ( Pelajar Jatirejo Bersholawat ) Kecamatan lain tidak bisa, IPNU IPPNU Jatirejo memang kreatif ”

“Harapannya dengan adanya PEJABAT (Pelajar Jatirejo Bersholawat)menjadikan kita cinta sholawat serta semoga kelak pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jatirejo menjadi Pejabat semua”. Imbuh H. Ahmad Mansyur S. Pd.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan sholawat al banjari yang ditutup dengan pembacaan mahalul qiyam dan pembagian hadiah lomba gebyar sholawat.

 

Kontributor : Fani