IPNU Mojosari Turut Sukseskan Program Database Kader SIAP NU

Mojosari, NU Online Mojokerto – Akurasi data menjadi sangat penting untuk kelangsungan organisasi. Sebab dengan pengelolaan data yang baik dan sistematis, akan sangat membantu kader dalam menjalankan tugasnya, sekaligus memudahkan dalam mengorganisir dan menganalisa secara tepat.

 

Atas dasar hal itu, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Mojokerto sosialisasi pengisian Database SIAPNU (Sistem Informasi dan Aplikasi Pelajar NU) ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Mojosari, dilaksanakan di Kantor MWC NU Kecamatan Mojosari, Jum’at (18/03/2022) malam.

 

Kegiatan Sosialisasi Database ini disampaikan oleh Tim Database PC IPNU Kabupaten Mojokerto Rekan Yus Sahril Shobirin dan Rekan Ainur Rokhim , serta diikuti oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

 

Penyampaian Database ini merupakan program yang dikelola oleh Pimpinan Pusat (PP) IPNU. Database ini mencakup hanya untuk IPNU saja. IPNU merupakan organisasi pelajar yang besar tapi belum bisa membuktikan bahwa jumlahnya besar.

 

M. Yus Syahril Tim Database Cabang berharap kedepannya database ini dapat berjalan sesuai rencana.

 

“Terkait data yang diisi meliputi; data diri pada umumnya, pengkaderan yang sudah dilaksanakan, username sama password, foto resmi (menggunakan pdh atau jas),” lanjutnya.

 

Untuk anggota yang belum mengikuti pengkaderan makesta, tetap bisa mengisi, dan sesegera mungkin mengikuti jenjang pengkaderan terdekat.

 

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan praktek pengisian aplikasi SIAPNU yang dipandu langsung oleh PC IPNU Kabupaten Mojokerto.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto