Banser Trowulan Bagikan 1000 Takjil Ramadhan jilid 2

Trowulan, NU Online Mojokerto – 

Melanjutkan agenda berbagi takjil yang telah terprogram pada 3 titik dengan waktu yang berbeda pada bulan ramadhan, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Trowulan semakin antusias.

 

Sebelumnya pada Kamis, 14 April 2022 sukses terlaksana kegiatan pembagian takjil yang diselenggarakan oleh Banser di Jalan Raya depan tanah bakal Kantor MWCNU Trowulan. Hari ini, Ahad (17/4) untuk kedua kalinya acara Banser Berbagi 1000 Takjil terlaksana dengan sukses pula, berpusat di Jalan Raya Wonorejo depan Balai Desa Wonorejo.

 

Hadir dalam acara tersebut anggota Satkoryon Banser Trowulan , pengurus harian Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Wonorejo , serta ketua Rijalul Ansor PAC GP Ansor Trowulan Gus Uung, dan dihadiri pula bendahara MWC NU Kecamatan Trowulan Bpk H. Amari dan jajaran pengurus harian PAC GP Ansor Trowulan.

 

Menurut penuturan Mas Yazid sebagai koordinator lapangan persiapan mulai jam 16:00 – 16:45 WIB dan dilanjutkan dengan apel Banser serta do’a, agar acara bagi-bagi takjil berjalan lancar aman dan sukses, kemudian pembagian tugas kepada anggota Banser dan Ansor yang hadir. “Start pembagian mulai jam 17:00 dan berakhir jam 17:30 WIB. Acara di akhiri dengan apel pembubaran serta sambut Kasatkoryon Ndan Etok Suryaman dan doa penutup oleh ketua ranting GP Ansor Wonorejo sahabat, Khoiril Anam,” tutupnya.

 

Kontributor: Masruroh – LTN NU Trowulan

Related Posts

NU Online Mojokerto