Bangkitkan Cinta Nabi, Lesbumi dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Gelar Masbro

Bangkitkan Cinta Nabi, Lesbumi dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Gelar Masbro

NU Online Mojokerto – Akhir pekan pada umumnya adalah momen indah para kaum remaja untuk bersenang – senang. Mulai dari liburan, kuliner bahkan hanya sekadar nongkrong pinggir jalan, bahkan tak jarang pula yang melakukan hal – hal negatif seperti halnya pacaran. Namun hal ini rupanya tidak berlaku bagi para remaja dan pelajar dilingkungan Kecamatan Kemlagi, hal ini terbukti dengan ramainya masjid Al-Hidayah Desa Kemlagi yang pada Sabtu, 6 November 2021 membaca sholawat dalam Majelis Sholawat Kubro.

Tampak para remaja itu begitu antusias untuk ikut bersholawat bersama. Selain itu kegiatan rutin yang diadakan oleh LESBUMI dan PAC.IPNU-IPPNU Kemlagi ini mampu menjadi sarana edukasi bagi para remaja tentang betapa pentingnya sebuah sholawat, hal ini sekaligus menjadi sarana untuk memberikan wadah bagi para remaja agar memanfaatkan akhir pekan mereka dengan hal yang lebih bermanfaat.

H. Fathur Rohman selaku ketua LESBUMI MCNU Kecamatan Kemlagi mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran seluruh jamaah, berkat kerja keras dari seluruh panitia sehingga acar dapat istiqomah terlaksana, ujar beliau.

Selain itu tampak hadir rekan Muhammad Syarifudin selaku ketua PAC.IPNU Kecamatan Kemlagi dan juga H.Muhammad Arif selaku ketua MWCNU Kecamatan Kemlagi yang turut hadir dalam memberikan dukungan kepada semua majelis malam hari ini.

Dalam sambutannya ketua MWCNU berpesan agar rekan rekanita istiqomah dalam berjuang dan sungguh – sungguh dalam berorganisasi. Kegiatan berlangsung khidmad dan meriah dengan lantunan sholawat maulid diba’ oleh berbagai grub banjari se Kecamatan kemlagi. Kegiatan juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kontributor : LTN Kemlagi