Awal Tahun LTN NU Pacet Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan 

Pacet, NU Online Mojokerto — Awali tahun 2022 Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kecamatan Pacet ajak seluruh pengurus untuk melaksanakan rapat koordinasi serta evaluasi kegiatan serta sebagai tindak lanjut program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

 

Bertempat di Gedung Graha NU Pacet, rapat dihadiri oleh beberapa perwakilan dari setiap divisi yang bertugas di LTN NU Pacet, Selasa (18/01/22).

 

Meskipun banyak mengalami kekurangan seperti harus memakai aula lembaga lain serta kekurangan alat dalam melaksanakan rapat. Namun rapat ini dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan banyak keputusan untuk kemajuan LTN NU Pacet kedepannya.

 

Ketua LTN NU Pacet Mohammad Afifur Rahman menjelaskan meskipun lembaga dengan masa khidmat yang baru serta diisi anak-anak muda tapi mendapat banyak apresiasi dari jajaran MWC NU Pacet, serta dari Banom dan lembaga NU di Kecamatan Pacet.

 

“Alhamdullilah banyak apresiasi dari petinggi serta sesepuh NU di Pacet serta pengurus Banom dan lembaga” ungkap Afif dalam sesi rapat kepada anggota LTN NU Pacet.

 

Selain itu juga Afif menjelaskan kalau juga banyak kekurangan yang harus dievaluasi oleh tiap anggota baik dari segi teknis maupun non-teknis. Sebagai bahan pembelajaran untuk anggota dapat berkembang.

 

“Banyak juga yang harus dievaluasi mengingat kita masih baru dalam kelembagaan ini, serta bagaimana kita mengatasi kekurangan yang ada” sambungnya.

 

Mengingat LTN NU Pacet memang mempunyai banyak kendala seperti peralatan yang tidak lengkap, serta pembelajaran dan kreativitas yang harus ditingkatkan.

 

Dalam rapat evaluasi ini juga banyak terjadi perubahan serta pengalihan anggota dari tiap divisi.

 

“Perubahan divisi dari tiap anggota bertujuan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki anggota, karena dalam perjalanan LTN ini kami melihat banyak potensi yang dimiliki oleh anggota yang kurang pas dengan divisinya” tutupnya.

 

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto