Banser Pacet Ikuti PAM Pengamanan Malam Tahun Baru Bersama Polsek Pacet

Banser Pacet Ikuti PAM Pengamanan Malam Tahun Baru Bersama Polsek Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto — Satkoryon Banser Pacet turut serta mengikuti PAM pengamanan malam tahun baru 2022 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pacet.

 

Keikutsertaan Banser Pacet dalam kegiatan ini merupakan terusan dari surat yang diberikan Polsek Pacet untuk berpartisipasi bersama relawan lainnya.

 

Kasatkoryon Banser Pacet, M Bahrul Ulum menjelaskan, bahwa keikutsertaan Banser dalam PAM pengamanan malam tahun baru merupakan pelaksanaan dari surat yang diberikan oleh Polsek Pacet.

 

“Ini terusan dari surat yang diberikan oleh Polsek Pacet kepada Banser Pacet” jelas Ulum, Jumat (31/12/21).

 

Sama seperti relawan yang lainnya Banser Pacet dalam kegiatan ini juga mengikuti Apel bersama serta pengamanan yang dilaksanakan dalam beberapa titik yang sudah ditentukan.

 

Pelaksana PAM ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada malam tahun baru 31 Desember serta awal tahun 1 Januari guna membuat perayaan malam tahun baru berjalan lancar.

 

Kasatkoryon Banser, cak Ulum sapaan akrabnya, menghimbau kepada seluruh anggota Banser yang mengikuti PAM pengaman malam tahun baru untuk selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan protokol kesehatan.

 

“Untuk sahabat Banser selalu jaga kesehatan serta patuhi prokes untuk kenyamanan bersama” imbuhnya.

 

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet