Kunjungi Padusan, MWC NU Pacet Sampaikan Misi Perjalanan

Pacet, NU Online Mojokerto –

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pacet melaksanakan giat Safari Ramadhan di Ranting NU Desa Padusan yang berpusat di Masjid Darussalam, Desa Padusan pada Ahad (10/4).

 

Safari Ramadhan yang berlangsung di Ranting Padusan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 jamaah yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ranting NU dan Banom, Masyarakat Desa Padusan, dan juga perwakilan MWC NU beserta Banom NU Pacet yang tergabung dalam Tim 1 Safari Ramadhan.

 

Perwakilan MWC NU Pacet, Ustaz Mastur Yuham menyampaikan bahwa misi adanya safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara MWC NU Pacet dengan Ranting NU dan masyarakat, serta menyosialisasikan kembali jalan berfikir NU. “NU adalah wadah yang pegangan sehingga sudah seharusnya kita menerapkan cara berfikir ala Nahdlatul Ulama,” jelasnya.

 

H. Kholiq selaku tokoh Masyarakat yang mewakili Kepala Desa Padusan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan menyampaikan mohon maaf atas ketidakhadiran Kepala Desa dalam acara ini.

 

MWC NU Pacet berharap dengan adanya Safari Ramadhan ini ukhuwah akan terus terjalin dengan masyarakat khususnya warga NU.

 

Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto