Home / IPNU / IPPNU / Warta

Sabtu, 20 Februari 2021 - 08:23 WIB

Dihadapan Gus Bara, Ketua IPPNU Kab, Mojokerto, Nurafni Aulya: Kami Diajak Kerjasama Sudah Cukup Senang

NU MOJOKERTO – Pembukaan Konfercab PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto pada Sabtu pagi (20/02/21) berlangsung meriah. Suguhan suguhan acara ditampilkan mulai dari tari mayang rontek hingga penampilan teater musikal yang sarat pesan pesan moral.

Usai pagelaran, pembukaan konfercab PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto dimulai. Pada acara sambutan, Ketua PC. IPNU Kab. Mojokerto yang akrab dipanggil Mujib mendedahkan keberhasilan keberhasilannya selama masa kepemimpinanya.

“Alhamdulillah dipengurusan saya, telah berhasil membentuk 18 PAC. Juga 10 komisariat. Selain itu juga, sesuai dengan program kerja, kami telah berhasil membentuk dua sampai tiga Bimbel di setiap Kecamatan” papar Mujib, Ketua IPNU Kab. Mojokerto.

Baca Juga:  Tegas Menimbang dan Menjawab Kerancuan Statement Wakil Ketua PBNU H. Nusron Wahid Tentang Peniadaan PKPT IPNU IPPNU

Keberhasilannya dalam menjalankan program kerja tersebut, menjadikan Mujib berharap kepada pengurus penggantinya kelak agar bisa melanjutkan program kerjanya.

“Saya berharap agar pengurus kelak bisa melanjutkan program kerja yang telah saya jalankan. Dan bisa menambahkan yang lebih baik lagi. Tetapi pesan saya tetap kita harus nderek Yai. Sebab dengan nderek Yai kita akan diberikan arahan agar menjadi baik” imbuhnya.

Senada dengan Ketua IPNU, Nurafni Aulya, Ketua IPPNU Kab. Mojokerto merasa berkat arahan para Yai, program program IPPNU bisa berjalan dengan baik.

“Saya merasa bahagia telah menjadi bagian dari IPNU. Banyak orang orang baik yang menyertai kami. Terima kasih kepada PCNU dan para Yai atas bimbingannya selama ini, sehingga program program IPPNU berjalan lancar” ujarnya.

Baca Juga:  Jelang Konferancab, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Adakan Rihlah Muassis IPNU IPPNU

Dihadapan Gus Bara yang hadir pada acara pembukaan, Nurafni Aulya berharap kelak masa kepemimpinan Gus Bara memimpin Mojokerto, PC. IPNU IPPNU dapat diajak kerjasama,

“Kami tidak berharap diberi bantuan apa apa Gus, kami diajak kerjasama dengan pemerintah daerah untuk mendukung program program kami itu sudah sangat senang. Dan kami berharap kelak, pengganti kami diberi dukungan untuk menjalankan program programnya” imbuhnya. (Isno)

Share :

Baca Juga

Warta

LTN NU Pacet Sabet Juara Tim Terproduktif Selama Bulan Ramadhan

Warta

PAC Muslimat Dan Fatayat Jatirejo Berkolaborasi Gelar Safari Ramadan

Warta

Jaga Aset Warga, LWP NU Kutorejo Data 256 Lebih Masjid Musholla berhaluan Aswaja An Nahdliyah

Warta

Optimalkan Kinerja Organisasi, MWC NU Kutorejo Lakukan Konsolidasi

Warta

Ustadz Sulaiman Warnai Suasana Kemeriahan Ruwah Desa Wotanmas Jedong

Warta

Penutupan PKD PAC GP Ansor Sooko, Dr. Ali Rahmad ” Apapun Masalahnya Kaderisasi Harus Tetap Berjalan”

Warta

Memperingati Harlah NU ke-96, Satkoryon Banser Kecamatan Ngoro Gelar Apel Upacara di Pantai

MWC NU

Gelar Konferensi, Begini Harapan Ketua MWCNU Mojosari Periode 2017 – 2022