Home / Warta

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:01 WIB

Ustadz Rozikin Terpilih Menjadi KPK JHQ Kecamatan Bangsal

Bangsal, NU Online Mojokerto – Bertepatan dengan acara rutin Mudarosah Minggu Wage, JHQ Kecamatan Bangsal juga mengadakan Konferensi Pemilihan Ketua KPK (Kordinator Pengurus Kecamatan) Kecamatan Bangsal periode 2022-2026 di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Dusun Tinggar yang dipangku oleh Kh. Ishlahuddin Abbas (10/10/21).

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, laporan pertanggung jawaban KPK lama, sambutan PC JHQ Mojokerto serta pembukaan Konferensi Oleh Gus Mad.

“Siapapun yg terpilih semoga membawa JHQ Kecamatan Bangsal menjadi lebih baik. Administrasi ke depan perlu dibenahi” Ujar Gus Mad pada sesi sambutannya.

Kemudian acara berlanjut ke pembacaan tata tertib konferensi yang berjalan mulus tanpa adanya sanggahan dari tata tertib yang dibacakan.

Baca Juga:  PK IPNU IPPNU SMA Negeri 1 Gedeg Gelar Pelantikan dan Rakerkom Perdana

Di sesi sidang konferensi yang dipimpin lansung oleh Gus Awwam, ia menawarkan kepada peserta konferensi menggunakan cara Voting atau Aklamasi yang akhirnya peserta konferensi lebih memilih aklamasi dengan mempertimbangkan tidak ada peserta yang bersedia dicalonkan menjadi Ketua KPK. Akhirnya Pemimpin sidang Konferensi menetapkan Ketua terpilih secara Aklamasi adalah Ustadz Khiloirur Roziqin Al Hafidz yang juga di setujui oleh seluruh peserta.

Pada sambutan pertama sebagai Ketua 2 Periode Seorang Bapak dengan 3 anak tersebut, menyampaikan bahwa sebenarnya beliau merasa berat jadi KPK lagi, tapi beliau bersedia dipilih karena meskipun rekoso, Beliau juga sudah merasakan nikmatnya melayani para Hafidz Hafidzoh.

Baca Juga:  Pembagian SHU Sakinah ke-2 Kepada Ranting NU se-Kemlagi

Menurut salah satu sumber berita, Ustadz Roziqin adalah Alumni dari Pondok Mojogeneng di bawah binaan Gus Toni. Beliau juga seorang abdi dalem. Pengurus Takmir Masjid serta Pengasuh Asrama Tanwirul Qulub Bangsal.

Tepat pukul 12 siang, acara yang digelar mulai pukul 6.30 pagi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses akhirnya di tutup dengan do’a oleh Kh. Ishlahuddin Abbas dan Gus Fathoni Dimyati

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

Warta

Galang Donasi Bangsal Dapat Respon Positif Dari Seluruh Elemen

Warta

Sah, Sahabat Sulaiman Nahkodai PAC ISHARI NU Mojosari 2022-2026

Warta

Memperoleh Wakaf Mushola, Warga Sedati Gelar Pengajian Umum

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Lazisnu Pacet Serahkan 43 SK Amil Zakat Sekecamatan Pacet

Warta

PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Aksi Pejabat

Warta

Konferancab Ansor Trawas, Ketua MWC NU : Perlu Penguatan Kaderisasi dan Ideologi

Warta

PAC IPPNU Ngoro Resmi Dilantik, PC IPPNU Kabupaten Mojokerto : Cetaklah Kader yang Berkualitas

Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (LAKPESDAM)

Maraknya Kasus di Unit Pendidikan Islam, LAKPESDAM PCNU Kabupaten Mojokerto BersamaAktivis GUSDURian Lakukan Audiensi Bersama KEMENAG Kabupaten Mojokerto