Melalui Khotmil Qur’an, PAC JQHNU Mojosari Harapkan Generasi Muda Dapat Lebih Cinta Dengan Al-Qur’an

Melalui Khotmil Qur’an, PAC JQHNU Mojosari Harapkan Generasi Muda Dapat Lebih Cinta Dengan Al-Qur’an

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Jam’iyah Quro Wal Huffad Nahdatul Ulama (JQHNU) Kacamatan Mojosari menggelar kegiatan Khotmil Qur’an pada hari Selasa (09/10/2021) bertempat di Mushola Miftahul Huda Kelurahan Sarirejo gang 4, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan Khotmil Qur’an di mulai pukul 05.30 WIB. Kegiatan ini diikuti langsung oleh pengurus JQHNU dan JHQNU dari unsur kufad, alumni PKPNU, dan warga nahdliyin setempat.

 

Khotmil Qur’an dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan leluhur warga lokal. Sebelum sholat Dhuhur, pembacaan 30 juz Al-Qur’an telah selesai dan ketika masuk waktu Dhuhur dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah.

 

Ketua PAC JQHNU Mojosari juga berpesan agar anak muda lebih suka, lebih cinta untuk mempelajari Al-Qur’an. Pihaknya juga berharap kedepannya generasi muda banyak yang menjadi ahli Al-Qur’an.

 

“Untuk sekarang dan kedepannya semoga banyak generasi muda yang lebih suka, lebih cinta untuk mempelajari Al-Qur’an. Saya harap banyak generasi muda yang ahli Al-Qur’an, baik kufatnya, qori’nya, dan ahli tafsirnya,” pungkas Saichul Adenan.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin