Totalitas, Banser Bangsal Laksanakan 2 Giat Sekaligus

Bangsal, NU Online Mojokerto –

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal ikut mengamankan jalannya acara yang digelar oleh Pengurus Cabang (PC) Lembaga Takmir Masjid (LTM) NU Kabupaten Mojokerto di Masjid Mujahidin, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Ahad (20/3/22).

 

Satuan Koordinasi Rayon yang dikomandani oleh Ustaz Nuryadin tersebut, Ahad ini memaksimalkan dua kegiatan yang terpisah pada dua tempat sekaligus.

 

Selain mengamankan kegiatan LTM yang dihadiri oleh hampir 200 peserta dari seluruh Takmir Masjid di Kabupaten Mojokerto, Satkoryon Banser juga mengadakan Kegiatan Latihan Bersama yang kebetulan agendanya bersamaan hanya saja di tempat yang berbeda.

 

Tanpa menyurutkan semangat dari seluruh anggota Banser, kedua kegiatan tersebut tercover oleh seluruh anggota yang tanpa lelah walaupun kegiatan Latber dirasa kurang maksimal.

 

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi tertinggi dari Ketua PCNU Mojokerto KH. Abdul Adhim Alawi. Beliau mengungkapkan Banserlah yang terbaik dalam berhidmah di organisasi NU ini.

 

“Diantara kita semua yang hadir disini, Banserlah yang paling ikhlas berkhidmah di organisasi NU, setiap ada kegiatan pasti Banser akan hadir.” Ungkap Beliau waktu sesi sambutan.

 

Kontributor : Nanda Media Ansor

Editor: Wahyu Tasya

Related Posts

NU Online Mojokerto