Tunjukkan Cinta NU, Ansor Adakan Kerja Bakti Untuk Pembangunan MWCNU Ngoro

Ngoro, NU Online Mojokerto – Sebagai banom NU Ansor, Banser, dan Rijalul Ansor kompak menunjukkan sikab solidaritasnya kepada jam’iyyah Nahdlatul Ulama pada Selasa malam (08/01/22) melakukan kerja bakti setelah kegiatan ngaji rutinan di Gedung MWCNU Ngoro demi percepatan selesainya pembangunan gedung terpadu MWCNU yang berada di Kecamatan Ngoro.

 

Tampak puluhan anggota turut hadir untuk mengikuti kegiatan kerja bhakti tersebut, sesuai amanah intruksi dari Ketua PAC GP Ansor Ngoro.

 

Menurut Ketua GP Ansor PAC Ngoro Sahabat Saufi mengatakan bahwasannya kegiatan malam ini melaksanakan kegiatan bakti dengan mengerahkan beberapa anggota dengan tujuan sebagai anggota banom NU ingin menunjukkan jiwa khidmah kepada Jam’iyyah Nahdlatul Ulama.

 

“Rasa solidaritas kita yang selama ini kita miliki hari ini kita sumbangsihkan kepada jam’iyyah,” ucapnya.

 

“Saat ini gedung terpadu MWCNU Kecamatan Ngoro masih dalam tahab pembangunan jadi dari panitia mengharap kepada para banom NU untuk bersama sama saling membantu baik tenaga maupun material, demi untuk mempercepat proses selesainya pembangunan gedung tersebut,” terang Abah Zainurin selaku bendahara pembangunan.

 

Harapan dibangunnya gedung terpadu MWCNU ini mudah mudahan bisa untuk tempat pusat kegiatan seluruh banom NU yang ada di Kecamatan Ngoro.

 

Kontributor : (Hasan-Ngoro)

Related Posts

NU Online Mojokerto