Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Pelajar NU Kumitir Gelar Buka Puasa Bersama

Jatirejo, NU Online Mojokerto –

Setelah berbagi takjil, para anggota ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Kumitir mengadakan berbuka puasa di Rumah Rekanita Eka yang berada di Dusun Bendo Desa Kumitir kecamatan Jatirejo, Ahad (17/04/2022). Tepat pukul 17.00 WIB mereka berkumpul sembari menunggu waktu berbuka puasa dengan foto bersama dan mengobrol tentang agenda ranting kedepannya.

 

Buka bersama seperti ini juga bisa menjadi mengompakkan anggota, apalagi banyak anggota yang mengikuti buka bersama dengan suka ria dan candaan lempar sana sini.

 

Ayuni Putri Cahya Ningrum, Ketua Ranting IPPNU Kumitir menuturkan, kami sebagai generasi pelajar NU juga berharap dengan adanya kegiatan buka bersama ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta jalinan silaturahmi yang semakin kuat terutama sesama anggota. “Dengan begitu semoga kedepannya ranting IPNU IPPNU Kumitir dapat semakin solid dalam menjalankan setiap proker yang sudah direncanakan,” ucapnya.

 

Setelah waktu buka puasa tiba mereka berdoa bersama dan berbuka, tak lupa setelah berbuka puasa meraka sholat maghrib berjamaah di musholla terdekat.

 

Lalu mereka kembali ke lokasi buka untuk bercengkerama santai dengan membahas agenda ranting selanjutnya serta mempersolid anggota satu dengan anggota lainnya.

 

Kontributor: SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto