Tingkatkan Kualitas Kader, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar MOAP

Tingkatkan Kualitas Kader, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar MOAP

Mojosari, NU Online Mojokerto РPimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojokerto menggelar Masa Orientasi Anggota PKPT (MOAP) bertempat di Gedung MWC NU Kecamatan Mojosari, Ahad (03/10/2021).

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pengenalan organisasi IPNU IPPNU kampus mengusung tema “Mempererat silaturahmi dalam meningkatkan kualitas organisasi” yang ditujukan kepada mahasiswa baru yang bergabung di PKPT IPNU IPNU IAI Uluwiyah.

 

Bagus Nanda Siswanto dewan pembina sekaligus pembicara dalam kegiatan tersebut menyampaikan betapa pentingnya peran pkpt di dalam kemajuan kampus.

 

” Kegiatan ini sangat bagus, karena kegiatan orientasi itu penting untuk langkah awal calon anggota dalam berorganisasi dan melihat perkembangan zaman saat ini, peran PKPT IPNU IPPNU sangat dibutuhkan untuk kemajuan kampus,” ujarnya Bagus Nanda Siswanto.

 

Ketua PKPT IPNU IAI Uluwiyah Mochamad Frendisa juga berharap semoga anggota baru PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah dapat menjadi penerus estafet organisasi di kampus dan mempu aktif dalam organisasi.

 

“Saya berharap agar para anggota baru PKPT ini dapat meneruskan estafet perjuangan IPNU IPPNU di kampus IAI uluwiyah dan mampu mengembangkan diri dari keikutsertaannya didalam organisasi ekstra kampus ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta juga panitia yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Mochamad Frendisa.

 

Acara ditutup dengan perkenalan dan ramah tamah oleh para anggota dan panitia MOAP PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Dwi Ninik Sukowati

Editor : Mila Agustin