Home / Warta

Senin, 4 Oktober 2021 - 08:50 WIB

Tingkatkan Kualitas Kader, PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah Gelar MOAP

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah Mojokerto menggelar Masa Orientasi Anggota PKPT (MOAP) bertempat di Gedung MWC NU Kecamatan Mojosari, Ahad (03/10/2021).

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pengenalan organisasi IPNU IPPNU kampus mengusung tema “Mempererat silaturahmi dalam meningkatkan kualitas organisasi” yang ditujukan kepada mahasiswa baru yang bergabung di PKPT IPNU IPNU IAI Uluwiyah.

 

Bagus Nanda Siswanto dewan pembina sekaligus pembicara dalam kegiatan tersebut menyampaikan betapa pentingnya peran pkpt di dalam kemajuan kampus.

Baca Juga:  Bantu Korban Bencana, CBP KPP Mojokerto Adakan Galang Dana

 

” Kegiatan ini sangat bagus, karena kegiatan orientasi itu penting untuk langkah awal calon anggota dalam berorganisasi dan melihat perkembangan zaman saat ini, peran PKPT IPNU IPPNU sangat dibutuhkan untuk kemajuan kampus,” ujarnya Bagus Nanda Siswanto.

 

Ketua PKPT IPNU IAI Uluwiyah Mochamad Frendisa juga berharap semoga anggota baru PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah dapat menjadi penerus estafet organisasi di kampus dan mempu aktif dalam organisasi.

Baca Juga:  Tunjukkan Eksistensi, Safari Ramadhan MWC NU Pacet Kunjungi Kembangbelor Pacet

 

“Saya berharap agar para anggota baru PKPT ini dapat meneruskan estafet perjuangan IPNU IPPNU di kampus IAI uluwiyah dan mampu mengembangkan diri dari keikutsertaannya didalam organisasi ekstra kampus ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta juga panitia yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Mochamad Frendisa.

 

Acara ditutup dengan perkenalan dan ramah tamah oleh para anggota dan panitia MOAP PKPT IPNU IPPNU IAI Uluwiyah.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Dwi Ninik Sukowati

Editor : Mila Agustin

Share :

Baca Juga

Warta

Kembali, MWCNU Jetis Terima Ikrar Wakaf Tanah

Warta

Sah, Sahabat Sulaiman Nahkodai PAC ISHARI NU Mojosari 2022-2026

Warta

Kepemimpinan Baru NU ‘Ala Timur Tengah’

Warta

Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Mojoanyar Gelar Kegiatan Di Desa Wunut

Warta

Gerakkan Pemuda Dengan Kegiatan Positif, PR GP Ansor Desa Brayung Adakan Kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rutin Setiap Bulan

Warta

Akhiri Bazar Ramadhan, Warga Claket Kukuhkan Masjid Baitul Muttaqin Sebagai Masjid Jami’ Desa Claket

Warta

Menyongsong Bulan Ramadhan, Takmir Masjid Al Istiqomah Batankrajan Gelar Kirim Doa Bersama

Warta

PAC IPNU IPPNU Jetis Bentuk Ranting Di Desa Mojolebak