PAC IPNU IPPNU Mojosari Periode 2021-2023 Gelar Rapat Perdana

PAC IPNU IPPNU Mojosari Periode 2021-2023 Gelar Rapat Perdana

Mojosari, NU Online Mojokerto – Dalam rangka pembahasan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kegiatan konferancab, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari menggelar rapat perdana di periode kepengurusan yang baru.

 

Kegiatan rapat bertempat di rumah Ketua PAC IPPNU Mojosari Mita Mai Yutanti, Dusun Kemloko, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (05/11/2021) malam.

 

Setiap koordinator sie wajib hadir dalam rapat tersebut, mulai dari koordinator sie acara, sie konsumsi, sie humas, sie pubdekdok, sie perlengkapan, dan sie kesekretariatan. Pengurus harian PAC IPNU IPPNU Mojosari juga turut mengawal berjalannya rapat.

 

 

Rapat dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dibuka dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU. Setelahnya dilanjutkan dengan pembahasan LPJ dari masing-masing sie.

 

Setelah pembahasan LPJ, masing-masing sie juga memberi masukan, kritikan, dan saran kepada sie sie yang lain untuk perbaikan dan kemajuan ke arah yang lebih baik.

 

Ketua pelaksana kegiatan konferancab M. Ikhwanudin juga sangat mengapresiasi kerja keras panitia IPNU IPPNU kegiatan konferancab yang telah berkorban waktu, tenaga, dan fikirannya untuk keberlancaran kegiatan konferancab.

 

“Alhamdulillah acara telah sukses, dan masing-masing sie juga sudah bekerja keras demi keberlancaran acara konferancab. Terima kasih telah menyumbangkan waktu, tenaga, dan fikiran kalian. Kalian luar biasa, tetap semangat,” pungkas Ikhwan.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin