Tingkatkan Kemandirian, Fatayat NU Dawarblandong Gelar Bazar

Dawarblandong, NU Online Mojokerto — Diantara program bidang ekonomi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Dawarblandong adalah melaksanakan kegiatan yang dapat memberi penguatan terhadap ekonomi organisasi dan khususnya sahabat Fatayat, juga penguatan ekonomi masyarakat pada umumnya.

 

Adapun realisasi dari program tersebut diantaranya adalah dengan mengadakan Bazar Fatayat di acara rutin Diba’ Kubro, setiap kegiatan diisi oleh lima ranting yang berpartisipasi sesuai jadwal yang diberikan oleh pendamping bidang Ekonomi.

 

Kegiatan bazar kali ini diisi oleh Ranting Gunungsari, Dawar, Pucuk, Temuireng, dan Cendoro yang akan menggelar aneka menu produk unggulan masing-masing ranting. Kegiatan berpusat di Wotgaru Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong, Ahad (13/2).

 

Antusias pembeli tak hanya datang secara langsung di stand, juga ketika produk dipasarkan melalui WAG. Dengan cepat, anggota Fatayat pun memborong beberapa makanan.

 

Menyimak menunya, menunjukkan betapa kreatif sekali Sahabat Fatayat ini dalam mengolah aneka panganan, ada pula yang membawa sayur segar dari hasil kebun sendiri.

 

Syukurlah, pada tahap awal kegiatan sederhana ini menghasilkan omzet senilai Rp1.382.000 dalam sekali gelaran yang berdurasi sekitar satu jam. Karena begitu acara dimulai, para sahabat bergegas mengikuti kegiatan inti pembacaan sholawat Nabi.

 

Tahap selanjutnya, semua menu Bazar Fatayat ini nantinya bisa dipesan melalui toko online kami, dengan akun #Safada_Shop yang akan menyusul launchingnya, digawangi oleh koordinator bidang ekonomi, Sahabat @Nahrul Fitriyah.

 

Dengan adanya kegiatan ini, berharap mampu membawa berkah dan manfaat bagi kita semua. Ngaji lan sholawate pikantuk pahala berlimpah, laris dagangane rejeki luber menambah sumringah.

 

Pewarta: Lehay Tin

Related Posts

NU Online Mojokerto