Menyongsong Harlah, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Gelar Halaqoh Pelajar

Kemlagi, NU Online Mojokerto — Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menyongsong Hari Lahir (HARLAH) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi menggelar halaqoh pelajar. Momen ini terlaksana pada Ahad (20/02/22) di Aula Lantai 1 MWCNU Kecamatan Kemlagi.

 

Kegiatan dimulai pukul 18.00 ba’da magrib, dikemas sederhana kegiatan halaqoh ini mampu menjadi forum hangat para pelajar NU di Kecamatan Kemlagi untuk saling bersilaturahim dan memperkuat ikatan. Kegiatan ini pula turut mengundang ketua MWCNU yakni H. M. Arif, S.Ag, M.Ag sebagai narasumber. Dalam penyampaiannya beliau menekankan bahwa sebagai kader NU sudah semestinya para pelajar wajib berpegang teguh pada ajaran Ahlussunnah Waljamaah, senantiasa menata niat ikhlas dalam berjuang dan juga mengutamakan kerukunan antar anggota.

 

Kegiatan halaqoh kali ini mengambil tema “Perkuat Spiritual pelajar” dengan harapan rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi lebih meningkatkan rasa loyalitas dalam berorganisasi, mengingat masa kepengurusan akan segera selesai.

 

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, kegiatan halaqoh ini juga sebagai salah satu kegiatan pra Konferancab PAC IPNU IPPNU Kemlagi yang akan segera dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Related Posts

NU Online Mojokerto