Warta  

Terpilih Menjadi Nahkoda Baru Fatayat, Miftah Alfiyana Nashihah Siap Jadikan Mojosari Lebih Bermartabat

Mojosari, NU Online Mojokerto – Konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto telah usai digelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (05/12/2021) bertempat di MI Roudhotul Ulum, Dusun Lontar, Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 17 Ranting dari total 19 ranting yang ada di kecamatan Mojosari tersebut menetapkan Miftah Alfiyana Nashihah asal Ranting Ngimbangan sebagai ketua PAC Fatayat NU ninik terpilih periode 2021-2025. Beliau unggul dengan memperoleh 15 suara dari total 17 suara yang ada.

 

Nurul Mualimah selaku ketua demisioner juga mengucapkan banyak terimakasih serta permohonan maaf kepada para pengurus Fatayat NU Mojosari.

 

” Terimakasih saya sampaikan kepada para sahabat-sahabat Fatayat NU Mojosari yang telah mengiringi dan menguatkan saya dalam menjalankan kepengurusan selama beberapa periode ini. Mohon maaf juga apabila selama menjabat sebagai ketua Fatayat NU Mojosari terdapat banyak kesalahan dan kekurangan,” terangnya.

Baca Juga:  Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Sukses Digelar, Ini Pesan dan Harapan dari PC IPNU IPPNU Mojokerto

 

Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya nahkoda baru Fatayat NU Mojosari. Beliau yakin bahwa yang terpilih adalah yang terbaik dari yang terbaik.

 

Bu Miftah sapaan akrab Ketua Fatayat Mojosari yang baru ini berharap agar para pengurus di periode yang baru ini tetap semangat dalam mengabdikan diri dalam Nahdlatul Ulama. Beliau juga berterimakasih kepada para anggota yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua Fatayat NU Mojosari.

Baca Juga:  Menjelang Ramadhan GP Ansor Ranting Sedati Menutup Sementara Kegiatan Rutin Bulanan

 

Dirinya juga mengharapkan dengan terpilihnya beliau menjadi Ketua PAC Fatayat Mojosari ini dapat menjadikan Mojosari lebih bermartabat dan pastinya dengan tak lupa menggandeng pemuda-pemudi hebat dari IPNU IPPNU.

 

Kontributor : LTN NU Mojosari