SIJANURAH, Salah Satu Program Jariyah IPNU IPPNU Desa Singowangi

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Singowangi Kecamatan Kutorejo menggelar kegiatan penyampaian saldo Sijanurah (Sistem Jariyah IPNU IPPNU Sejahtera) yang bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Singowangi Kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto, Minggu (16/1).

Penyampaian saldo ini disampaikan pada sela-sela kegiatan program bulanan ranting, yakni BERSINAR (Bersama Baca Surat Yasin dan Sholawat Nariyah) yang di sampaikan secara langsung oleh rekanita Intan Ervita, selaku Bendahara IPPNU Desa Singowangi.

Sementara ini, untuk saldo keuangan SI JANURAH mengalami pemasukan dan pengeluaran. Untuk saldo kita sampai saat ini berjumlah Rp 1.278.700,00

Selain Penyampaian Saldo, Rekanita Intan memberikan semangat dan motivasi ke rekan-rekanita yang lain agar pelajar-pelajar NU di desa Singowangi memiliki semangat ikut sumbangsih menyisihkan uang sakunya beramal jariyah mendirikan kemandirian ekonomi dilingkup Pelajar NU Desa Singowangi.

“Dengan adanya proker ini semoga kehidupan rekan rekanita semakin barokah saat menjalankan kegiatan apapun . Mengutip kata-kata dari pembina kita ‘karena Allah itu, ketika ada orang memberikan shodaqoh jariyah pasti dia dijamin hidupnya akan barokah’. Aamiin,” harap Intan.

Kegiatan penyampaian laporan saldo tersebut dihadiri oleh 40 anggota IPNU IPPNU yang juga disaksikan para Jamaah Majelis Bersinar desa Singowangi.

Kegiatan penyampaian laporan SIJANURAH dimulai pada Pukul 18.00 dan selesai pukul 19.00 penyampaian pada berjalan dengan lancar meskipun hujan sempat turun.

Kontributor: Feri Dwi S.

Related Posts

NU Online Mojokerto