Konferancab lll PAC IPNU IPPNU Ngoro Cerminkan Revitalisasi Kepemimpinan IPNU IPPNU Yang Kreatif dan Inovatif

Konferancab lll PAC IPNU IPPNU Ngoro Cerminkan Revitalisasi Kepemimpinan IPNU IPPNU Yang Kreatif dan Inovatif

 

Ngoro, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngoro menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) lll bertempat di Gedung Terpadu MWC NU Kecamatan Ngoro pada Ahad (28/11/2021).

 

Kegiatan ini mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan IPNU IPPNU Yang Kreatif dan Inovatif Menuju Generasi Istiqomah dan Berakhlakul Karimah”. Adanya pembagian door prize menjadi keunikan dan keistimewaan dalam Konferancab lll PAC IPNU IPPNU Ngoro.

 

Hadir dalam acara tersebut seluruh banom banom NU yang ada di Ngoro, Pengurus MWC NU Ngoro,Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat dan tamu spesial Direktur rumah sakit Mawaddah Medika Ibu Hj. Dr. Sihwati Wilujeng M.Kes., selaku sponsorship acara Konferancab lll dan juga tentunya seluruh Pimpinan Ranting se-Kecamatan Ngoro.

 

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Waton dan Mars IPNU IPPNU, sambutan-sambutan, penyerahan trophy fesban, dan pengundian door prize.

 

Setelah sholat dhuhur, masuklah ke acara inti yaitu sidang pleno tata tertib dan pertanggungjawaban, sidang pleno domisioner dan sidang pemilihan ketua umum periode 2021-2023. Dalam pemilihan umum tersebut Moh Arifin dan May Zhafira Maharani terpilih menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU yang baru.

 

Fauziah Intan Saputri Ketua PAC IPPNU periode 2019-2021 berharap semoga ketua PAC IPNU IPPNU Ngoro bisa membawa PAC IPNU IPPNU Ngoro lebih baik lagi, menambah prestasi prestasi lagi dan tentunya bisa terus merangkul seluruh anggota se-Kecamatan Ngoro.

 

Intan juga sangat berterima kasih kepada para anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngoro masa khidmat 2019-2021 karena telah menemani perjuangannya selama menjabat menjadi ketua PAC IPPNU.

 

“Kalian orang orang hebat yang luar biasa, terima kasih sudah menemani hingga titik akhir. Jangan berhenti berjuang walau keadaan telah berbeda, PAC Ngoro masih membutuhkan kalian sebagai kader kader hebat. Tak tunggu prestasi prestasi selanjutnya. Tetap jaga silaturahmi yaa, aku sayang kalian semua,” pungkas Intan.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin