Sempat Vakum 1 Semester, SHOBAR NU Kembali Digaungkan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari kembali gelar kegiatan Sholawat Bareng IPNU IPPNU (SHOBAR NU) setelah sempat vakum enam bulan.

 

SHOBAR NU adalah kegiatan rutinan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari yang diadakan satu bulan sekali. SHOBAR di awal tahun baru 2022 pada Sabtu akhir (29/01/2022) bertempat di Kantor MWC NU Mojosari, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Terpantau ada 10 grup banjari yang tampil. Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan seperti diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Waton, dan Mars IPNU IPPNU. Pada pukul 20.20 WIB barulah satu persatu grup banjari tampil kedepan.

 

Meski hujan turun mulai dari Ba’da Isya’, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk tetap bersemangat. Antusiasme peserta dan grup-grup banjari sangat pantas untuk diacungi dua jempol.

 

Mita Mai Yutanti dalam sambutannya mengatakan kalau SHOBAR adalah salah satu trik dan acara yang ditujukan untuk menambah semangat kader IPNU IPPNU dalam berkhidmah di organisasi.

 

Dia juga berharap semoga dengan kembali digelarnya SHOBAR ini dapat memotivasi para kader IPNU IPPNU untuk selalu kompak dalam berorganisasi, dan memanfaatkan betul momen tersebut sebagai ajang silaturahmi antar kader.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto