Semarakkan HSN 2021, PKPT IKHAC Gelar Upacara

Semarakkan HSN 2021, PKPT IKHAC Gelar Upacara

Pacet, NU Online Mojokerto – Pengurus Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto memperingati Hari Santri Nasional dengan mengelar Upacara yang bertempat di lapangan Kampus pada Sabtu (23/10) pukul 08.00 WIB.

 

Upacara melibatkan Anggota Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama (IPNU) , Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama (IPPNU) , Ketua Bagus Sulaiman sebagai Pembina Upacara perwakilan dari Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama (PC. IPNU) dan juga Upacara ini diikuti oleh sebagaian Mahasiswa setempat berjalan secara khidmat hingga akhir.

 

Lanjut amanat pembina upacara yaitu Rekan Bagus Sulaiman, selaku Ketua PC IPNU Kab. Mojokerto, menyampaikan bahwa untuk selalu mengingat pesan Kyai Tolhah yang mana Kader IPNU-IPPNU bukan kader yang elitis tetapi jadilah kader yang memiliki jiwa bermasyarakat dan sosial, adapun dawuh KH. Hasyim Asy’ari IPNU-IPPNU

 

“Barang siapa yang mengurus NU akan aku anggap sebagai santriku”. Rekan Rekanita kita belajar di IPNU-IPPNU bukan sekedar hanya titip nama di organisasi tersebut, tetapi juga mengurusi dan menjaga organisasi tersebut.

 

Kesan dan harapan Koor IPPNU Departemen Dakwah Rekanita Ragil Mahaweni S. P atas terselenggaranya Upacara “Sangat luar biasa dan merasa bangga atas antusias seluruh anggota PKPT baik dari PAKPT maupun calon kader, karena acara ini adalah kegiatan perdana mereka setelah diadakannya perekrutan.”

 

Lanjut , “Rasa bangga dan ucapan terimakasih banyak khususnya kepada seluruh panitia terlibat, atas loyalitasnya dalam mensukseskan acara ini, juga kepada majlis alumni dan komandan DKPT CBP-KPP IKHAC yg sudah mengawal acara dari awal sampai selesai. Harapannya tidak hanya berhenti disini, semoga khidmah kita kepada NU akan terus mengalir selayaknya air, yang tak butuh pengakuan atas keberadaannya, yg tak juga pamrih atas kebermanfaatannya kepada semesta, Mengabdi dengan ikhlas atau tidak sama sekali.”

 

Setelah Upacara selesai dilanjut dengan doa bersama dan foto bersama.

 

Kontributor LTN NU Pacet : Endah