Home / Fatayat NU / Warta

Senin, 18 April 2022 - 08:47 WIB

Semarakkan Harlah Ke-72, Fatayat NU Pungging Gelar Serangkaian Acara

Pungging, NU Online Mojokerto – 

Dalam menyemarakkan Hari Lahir (Harlah) Fatayat ke-72 yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pungging mengelar berbagai acara diantaranya; Santunan Anak yatim, Safari Ramadhan, buka bersama, Khotmil Qur’an Bil ghoib, dan berbagi Takjil on the road. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (17/04) dan Senin (18/04).

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan ketua MWC NU, dilanjutkan sambutan oleh Bung Tomo Ketua PC Lembaga Perekonomian NU Kabupaten Mojokerto, kultum oleh Ustad Khoiri, dah dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat berjamaah..

 

Kegiatan diawali dengan Khotmil Qur’an bil Ghoib yang berkalaborasi dengan Jam’iyyah Quro wal Huffadz (JQH) NU putri dan sorenya dilanjut dengan membagikan takjil on the road di jalan raya, tepatnya didepan Kantor MWC NU Kecamatan Pungging.

Baca Juga:  Menghadapi Wabah Virus Corona, Pemkab. Mojokerto Gelar Semaan dan Doa Bersama

 

Dalam Sambutannya Ketua MWC NU Pungging, Bapak H Afan Faizin menyampaikan, kita harus mencari kader-kader Fatayat yang semangat bangkit bersama.

 

Bung Tomo selaku Ketua PC LPNU Kabupaten Mojokerto menyosialisasikan Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Nusantara Mojopahit. Agar semua Banom NU ikut menyukseskan BMT sebagai rumah pengelolaan perekonomian keluarga besar NU.

 

Selanjutnya kultum dan buka bersama, diikuti oleh sahabat Fatayat dari tiap-tiap ranting yang sangat antusias didalam beribadah di bulan suci ini. “Kebersamaan, kekompakan, guyup rukun saklawase itulah yang menjadi kunci kesuksesan yang dimiliki PAC Fatayat Pungging,” tutur Neng Hanis, sapaan akrabnya yang selaku Ketua PAC Fatayat Kecamatan Pungging dan koordinator bidang dakwah. Beliau selalu mendukung setiap kegiatan Fatayat NU di Pungging.

Baca Juga:  Dari Konferensi PAC Fatayat Ngoro Sepakat Memilih Sahabat Nurul Hidayah

 

B Tutik selaku Sekretaris PAC Fatayat selalu mendampingi dan juga Tim Formatur PAC yang selalu kompak bersinergi mengedepankan Lillah, dengan ikhlas dan sabar didalam beribadah Ahlu sunnah wal jamaah.

 

Kegiatan istiqomah lain dari Fatayat NU Pungging yaitu Majelis Taklim Jimat (ngaji jum’at) yang dilaksanakan di MWC NU Kecamatan Pungging.

Kontributor: Rita – Fatayat NU Pungging.

Share :

Baca Juga

Warta

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, LP. Ma’arif Gelar Webinar Pelatihan Pembuatan Content

Warta

Safari Ramadhan, MWCNU Pacet Sosialisasikan 6 Program Kerja di Ranting Sumberkembar

Warta

D’oa Bersama dan Sholawat ISHARI NU Dalam Rangka Ruwah Dusun Lolawang

Warta

Kembangkan Dakwah Digital, LTN NU Mojokerto Jalin Kerjasama Dengan AMTV

Warta

Lewat Diklat, IPNU IPPNU Pungging Harapkan Kader Tertib Administrasi

Warta

Sambut Tahun Baru 2022, LESBUMI MWCNU Kecamatan Kemlagi Gelar Majelis Sholawat

Warta

Sinergitas Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Acara Rutin Lailatul Ijtima’ MWC NU Kecamatan Bangsal

Fatayat NU

Diba’ Kubro Sukses Digelar, Ketua Fatayat Mojosari : Fatayat Wajib Kompak dan Rukun