Semarak Hari Santri, IPNU IPPNU Desa Dlanggu Gelar Berbagai Lomba

Semarak Hari Santri, IPNU IPPNU Desa Dlanggu Gelar Berbagai Lomba

 

Dlanggu, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Dlanggu menggelar lomba Semarak Hari Santri 2021. Kegiatan tersebut ditujukan untuk memeriahkan hari santri nasional dan juga mempererat tali silaturahmi antar ranting IPNU & IPPNU Se-Kecamatan Dlanggu, Sabtu (25/10/2021).

 

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 22-24 oktober 2021 hari jumat – minggu , rangkaian kegiatan di adakan 4 lomba kategori yakni Futsal , badminton, cover sholawat dan kaligrafi di Dusun Sroyo, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan berlangsung kondusif dan tetap dengan protokol kesehatan yang sesuai prosedur. Kegiatan ini mendapat antusias dan sambutan baik dari seluruh tokoh nahdlatul ulama perangkat desa se-Kecamatan Dlanggu.

 

Ferdyano Putranda Adhystaka selaku koordinator acara menjelaskan lomba semarak hari santri ini dikhususkan untuk pelajar untuk mempererat tali silaturahmi.

 

“Lomba semarak hari santri memang di khususkan untuk pelajar/mahasiswa se kecamatan dlanggu. Dengan lomba ini diharapkan mengasah potensi kader dan juga mempererat tali silaturahmi antar ranting ipnu ippnu se Kecamatan Dlanggu,” katanya.

 

Kegiatan lomba semarak hari santri ini melibatkan seluruh peserta ranting dan juga pelajar di kecamatan dlanggu dengan dukungan masyarakat setempat , tokoh-tokoh Desa. Tokoh Tokoh MWC NU Kecamatan Dlanggu, kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

 

Penulis Kontributor LTN NU : Adistin