Semarak Hari Santri, PAC IPNU IPPNU Mojosari dan PK SMKI Baburohmah Gelar Lailatus Sholawat

Semarak Hari Santri, PAC IPNU IPPNU Mojosari dan PK SMKI Baburohmah Gelar Lailatus Sholawat

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Mojosari berkolaborasi dengan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU Sekolah Menengah Kejuruan Islam (SMKI) Baburohmah dalam rangka memperingati hari santri nasional (HSN) 2021.

 

Kegiatan lailatus sholawat bertempat di Musholah Al-Hikmatul Hidayah, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (22/10/2021).

 

Hadir dalam acara tersebut ketua dan pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, ketua dan pengurus PK SMKI Baburohmah, dan beberapa perwakilan MPK/OSIS SMKI Baburohmah.

 

Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dibuka dengan penampilan grup Banjari SMKI Baburohmah. Setelahnya dilanjutkan dengan penampilan banjari-banjari se-Kecamatan Mojosari.

 

Lailatus Sholawat berlangsung dengan khidmat dan sederhana. Beberapa perwakilan pimpinan ranting se-Kecamatan Mojosari juga turut meramaikan giat Lailatus Sholawat tersebut.

 

“Alhamdulillah, kami PK SMKI Baburohmah sangat bahagia dan bersyukur dapat ikut memeriahkan peringatan maulid nabi dan hari santri nasional 2021. Semoga kedepannya PK SMKI Baburohmah dan PAC IPNU IPPNU Mojosari semakin solid dan kompak dalam berjuang di IPNU IPPNU,” ungkap Ali Mas’ud ketua PK IPNU SMKI BABUROHMAH.

 

Pada pukul 21.30 WIB acara Lailatus Sholawat telah usai dan ditutup dengan do’a lalu dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama-sama.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin