Sedang Ngabuburit di Mojosari, Simak Rekomendasi Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Ngabuburit menjadi pilihan hampir semua orang untuk menghabiskan waktu sembari menunggu waktu buka tiba. Mulai dari berburu ta’jil hingga hanya menikmati suasana sore hari.

 

Jika kalian sedang berada di Mojosari inilah rekomendasi tempat yang asyik untuk ngabuburit yang berhasil Warta NU Online Mojosari rangkum untuk anda.

 

1. Sepanjang Jl. Masjid, Mojosari.

Bagi kalangan orang Mojosari sendiri tentunya tak asing dengan nama yang satu ini. Yah Jl Masjid atau yang biasa orang lokal sebut dengan “Embong tengah” merupakan salah satu sentra kuliner di Kecamatan Mojosari. Di bulan biasa saja jalan ini sudah dipenuhi oleh pedagang kaki lima yang berderet di sepanjang trotoar, apalagi di bulan Ramadhan ini kondisiny semakin riuh dengan pedagang kaki lima dadakan lainnya. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin berburu takjil. Namun jika ingin leluasa menikmati tempat ini kami sarankan untuk datang tidak terlalu sore, karena menjelang maghrib tempat ini akan penuh sesak oleh orang-orang yang juga berburu takjil.

 

2. Pasar Sawahan Mojosari.

Rekomendasi yang selanjutnya juga cocok untuk tempat berburu takjil dan menu berbuka lainnya. Pasar tradisional yang berada di Jl. Niaga ini bersebelahan dengan rekomendasi tempat ngabuburit sebelumnya. Banyak macam penjual yang dapat kalian temui mulai dari penjual makanan ringan hingga makanan berat semuanya lengkap di sini. Buat kalian yang mau ngabuburit sambil belanja pernak pernik Ramadhan juga bisa. Mulai dari baju, tas, hingga sepatu semuany tersedia lengkap.

 

3. Jl. Pahlawan Mojosari.

Hampir sama dengan 2 rekomendasi tempat diatas, tempat ini juga diperuntukkan bagi kalian yang ngabuburit sambil berburu takjil. Jalan Pahlawan yang bersebelahan dengan pasar Sawahan Mojosari ini menjadi salah satu spot pilihan masyarakat Mojosari untuk ngabuburit.

 

For your information, untuk kalian yang belum pernah sama sekali ke Mojosari, 3 tempat diatas saling berhubungan loh. Yah ketinganya saling terhubung sehingga membentuk jalan leter U. Kalian dapat mengunjungi 3 tempat diatas dalam satu waktu. bagi masyarakat Mojosari sendiri biasanya mereka akan berkeliling mulai dari jl. Pahlawan – Pasar Sawahan Mojosari – Jl Masjid. Atau mulai dari Jl. Masjid – Pasar Sawahan – Jl. Pahlawan. Yang pasti jika kalian ke Mojosari jangan lupa untuk menyempatkan datang ke 3 tempat diatas.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Dwi Ninik Sukowati

Related Posts

NU Online Mojokerto