PR IPNU IPPNU Menanggal Gelar NGOPI dengan Tema Aktif Berorganisasi Tetap Berprestasi

PR IPNU IPPNU Menanggal Gelar NGOPI dengan Tema Aktif Berorganisasi Tetap Berprestasi

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Menanggal menggelar kegiatan Ngolah Pikir Nggolek Inspirasi (NGOPI) pada Ahad (14/11/2021) bertempat di Mushollah Baitul Muttaqin, Dusun Sidotopo, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Untuk peserta pada acara NGOPI tersebut berkisar 14 orang dengan dihadiri oleh ketua terpilih PAC IPNU IPPNU Ardian Puguh Suseno, Mita Mai Yutanti, dan beberapa pengurus PAC Mojosari, dihadiri pula oleh ketua demis IPNU Diky Candra dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Menanggal.

 

Kegiatan NGOPI dimulai pukul 20.00 WIB. Susunan acara dimulai dari pembukaan dan dilanjutkan perkenalan setiap peserta yang hadir pada acara NGOPI tersebut. Lalu dilanjutkan ke acara inti yaitu pemberian materi yang disampaikan oleh rekan Anggara dengan judul “Aktif Berorganisasi Tetap Berprestasi”.

 

Rekan Anggara meminta para peserta untuk memberikan feedback yang baik kepada beliau atas apa yang telah disampaikannya materi pada malam hari itu.siapa saja peserta yang hadir di acara NGOPI tersebut harus memiliki pertanyaan yang akan diajukan atau bisa saja menjawab pertanyaan yang telah diajukan.

 

Dalam kegiatan NGOPI tersebut membahas tentang organisasi dan prestasi, rekan Anggara sebagai pemateri memberikan tips dalam berorganisasi namun nantinya tetap dapat berprestasi.

 

“Semoga dengan adanya Kegiatan NGOPI dapat menambah semangat kita agar mau mengikuti suatu organisasi, bukan hanya IPNU IPPNU saja namun organisasi organisasi lain yang sesuai dengan passion yg dimiliki,” ungkap Nailil pengurus PAC IPPNU Mojosari.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin