Santunan LAZISNU Mojosari Sasar Anak Yatim Balita dan SD

Santunan LAZISNU Mojosari Sasar Anak Yatim Balita dan SD

Mojosari, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Mojosari berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Kelurahan Sarirejo . Kegiatan berbagi ini direalisasikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Mushola Miftahul Huda Kelurahan Sarirejo gang 4, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (09/11/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) KH Ahmad Ahdal Shidqullah Amin, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Mojosari, beserta Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama, mulai dari IPNU IPPNU, Pagar Nusa, Ansor Fatayat, dan Muslimat.

 

Anak yang di santuni ada 14 anak dengan 2 balita. Setiap anak yang statusnya yatim atau piatu menjadi peserta yang mendapat santunan dari LAZISNU dengan batasan usia sekolah dasar.

 

Pihak LAZISNU berpesan untuk anak-anak agar tetap semangat. LAZISNU ada untuk memberikan senyum kepada anak-anak yatim seperti anak-anak lainnya. Senyum mereka kebahagiaan kita.

 

“Kita berharap semoga santunan ini dapat kita laksnakan Rutin dan istiqomah . Sehingga dapat memberikan perhatian pada anak-anak yatim serta memberikan semangat mereka dalam segala aktivitasnya,” harap Karso Sekertaris LAZISNU Mojosari.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin