Saling Sinergi, Alumni PKD Ansor Pacet Bersama Gusdurian Mojokerto Bagikan 50 Paket Bantuan

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang sudah seharusnya saling membantu satu sama lain, keberadaan saling membutuhkan dan membantu menjadi poin penting dalam berhubungan satu sama lain. Terlebih di bulan Ramadan kebaikan yang berlipat-lipat pahalanya menjadi momen istimewa bagi setiap muslim, dan berbagi menjadi salah satu pilihan dalam beribadah di lingkungan masing-masing.

 

Alumni PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) tahun 2021 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pacet bekerjasama dengan Gusdurian Mojokerto, menjalin kerjasama untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang kekurangan. Dengan membagikan paket bantuan kepada 50 orang di Kecamatan Pacet. Bantuan ini digagas oleh Ketua Panitia PKD yang sekaligus Sekretaris PAC GP Ansor Pacet, Ahmad Muslikh Abbas.

 

Ahmad Muslikh Abbas menuturkan, sebelum kerjasama ini terjalin, para alumni PKD menginisiasi untuk berkumpul menindaklanjuti hasil diklat, dan saat pertemuan tersebut ada teman Gusdurian yang menawarkan kerjasama tersebut. “Kerjasama ini sangat menarik dan akan menjadi langkah awal untuk alumni diklat selanjutnya,” tuturnya.

“Bantuan kali ini hanya berjumlah 50 paket, dan desa-desa yang bisa dijangkau dalam waktu yang mendesak ini hanya 10 desa, semoga kedepan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh 20 ranting Ansor di Kecamatan Pacet,” imbuh sekretaris PAC Ahmad Muslikh Abbas saat dikonfirmasi oleh tim LTN NU Mojokerto.

 

Tanto Fatkhurrozi selaku koordinator kegiatan sekaligus ketua alumni PKD berharap kerjasama ini bisa terjalin terus dan membawa keberkahan bagi penerima bantuan. “Saya juga berharap PAC selalu mendampingi ide-ide baru dari para anggota barunya.” harap pemuda asal Desa Pacet.

 

Kontributor: LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto