Sahabat Riva Terpilih Menjadi Ketua PAC GP. Ansor Bangsal Periode 2021/2023

Sahabat Riva Terpilih Menjadi Ketua PAC GP. Ansor Bangsal Periode 2021/2023

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bangsal menggelar Konferensi pada Ahad (31/10) di TPQ Ar Rahman, Dusun Seno, Desa Sidomulyo.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MWC NU Bangsal Drs. H. M. Lukman Hakim, Ketua PC Ansor Kabupaten Mojokerto Gus Ali Nasih beserta jajarannya dan 17 Ranting serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Nuryadin, Ketua PAC GP. Ansor Bangsal, mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya Konferensi ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar Ketua yang terpilih bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya serta bisa menumbuhkan Ansor Bangsal dengan pemuda pemuda yang lebih berpotensi lagi.

Pada acara puncak yang dipimpin lansung oleh Sahabat M. Yunus selaku sekretaris PC Kabupaten Mojokerto berhasil memilih Ketua Ansor Bangsal melalui cara musyawarah.

Dalam musyawarah tersebut, seluruh anggota menyepakati Sahabat Riva sebagai Ketua Ansor untuk periode 2021-2023 dan disahkan lansung oleh pimpinan sidang.

Konferensi yang baru diadakan tersebut, berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti disetiap sidang yang di laksanakan.

Kontributor : LTN Bangsal