Safari Ramadhan, PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto Lakukan Kunjungan ke PAC Muslimat Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto –

Dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H,  Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Mojokerto mengunjungi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Pacet yang bertempat di Graha NU Pacet,  Ahad (10/04/2022).

 

Acara yang bertajuk ‘Perkaya Ilmu, Perbanyak Rizqi, dengan Banyak Mengaji’ begitu khikmat diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh PC Muslimat NU Mojokerto, PAC Muslimat Pacet, dan PR Muslimat NU sekecamatan Pacet.

Adapun tim dari PC yang datang ke PAC Pacet adalah tim 1 PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto. Dalam sambutannya, perwakilan PC Muslimat NU memberikan arahan bagaimana merawat dan menjalankan roda organisasi.

Ketua PAC Muslimat NU Pacet Hj. Asfiatin, menyampaikan terima kasih kepada perwakilan dari PC dan Ranting yang berkenan hadir, serta beliau juga memohon maaf apabila ada yang kurang dalam acara ini. “Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk melakukan persiapan acara ini, namun pasti ada keluputan yang tak bisa terhindari.” Imbuh beliau.

Ketua PC Muslimat NU, Hj. Ismi Latifah berpesan, jangan sampai ada konflik yang berkepanjangan dalam Muslimat. “Kita harus saling mengerti dan saling memahami” tuturnya.

Kontributor: LTN NU Pacet.

Related Posts

NU Online Mojokerto