PP Al Falah Pacet Bekerja Sama dengan RSI Sakinah Gelar Vaksinasi Covid-19

PP Al Falah Pacet Bekerja Sama dengan RSI Sakinah Gelar Vaksinasi Covid-19

Pacet, NU Online Mojokerto – Pondok pesantren Al Falah Pacet bekerja sama dengan LKNU PCNU Rumah Sakit Islam Sakinah menggelar vaksin sinovac dosis satu dan dua untuk santri dan masyarakat umum pada Kamis (28/10/2021) untuk usia 17 thn ke atas.

 

Kegiatan ini vaksin ini bertempat di aula pondok kurang lebih sekitar 50 an santri dan masyarakat lingkungan sekitar yang belum vaksinasi.

 

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempercepat progam vaksinasi nasional yang di gagas pemerintah,kebutuhan vaksin yaitu untuk keamann dan kesahatan santri juga masyarakat.

 

KH. Mubayyin Syafi’i selaku pendiri pondok Al Falah Pacet turut senang dengan adanya vaksinasi ini.

 

Salah satu santri juga sangat bersyukur dengan adanya vaksin di pesantren ini karena dapat vaksin di dalam pesantren tanpa harus mencari diluar pesantren.

 

“Saya sangat bersyukur dengan adanya vaksinasi di Pesantren Al Falah Pacet karena sangat membantu para santri-santri seperti saya, jadinya kami juga tidak sulit untuk mendapatkan vaksin, tidak harus mencari diluar pesantren,” ungkap Kholil salah satu santri senior di pesantren.

 

Dia juga berharap semoga dengan melalui ikhtiar dhohir ini covod 19 bisa segera sirna dari negara Indonesia.

 

Gus Mahbubulloh, M.Pd putra ke 2 KH. Mubayyin Syafi’i berharap semoga kegiatan ini berlangsung secara berkelanjutan karna dampak manfaatnya langsung di rasakan oleh santri dan masyarakat umum semoga kedepannya juga semakin intens menjalin hubungan dan kerjasama antara pesantren dan lembaga NU juga RSI Sakinah.

 

 

Kontributor : Munfaatin