Resmi Ditutup, Kiai Marzuki Harap Jalinan Silaturahmi Tidak Berhenti di Safari Ramadhan

Ngoro, NU Online Mojokerto –

Lawatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Ngoro bekerja sama dengan Forkopimcam Ngoro Kabupaten Mojokerto telah memasuki hari terahir, bertempat di Masjid Nur Rohman Sukoanyar, Ahad (24/04/22).

Acara dihadiri oleh jajaran pimpinan kecamatan beserta para pengurus organisasi masyarakat (ormas) di Kecamatan Ngoro, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ngoro, tim kesehatan dari UPT Puskesmas Ngoro berbaur menjadi satu untuk mengikuti prosesi penutupan safari ramadhan pada tahun ini.

KH Suwandi Marzuki Ahmad Nur selaku Ketua MWCNU Kecamatan Ngoro menyampaikan rasa syukur alhamdulillah malam ini adalah merupakan hari terahir rangkaian acara Safari Ramadhan MWCNU Ngoro bekerja sama dengan Forkopimcam Ngoro, juga jajaran Pemerintah Desa Sukoanyar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sukoanyar atas antusiasnya mau menghadiri acara pada malam hari ini. Juga turut serta menyukseskan acara vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Ngoro, mudah-mudahan Allah selalu memberi kesehatan, manfaat, barokah fiddini waddunya wal akhiroh,” terangnya.

“Semoga jalinan silaturrahmi kita dengan Forkopimcam Ngoro dan semua ormas ini selalu terjalin erat selamanya, tidak hanya dalam acara Safari Ramadhan saja, akan tetapi kami berharap di acara dan momen lain kita tetap selalu bersinergi selamanya,”  pungkas Kiai Marzuki

Kontributor: Hasan-Ngoro

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto