Regenerasi IPNU IPPNU, PK SMKI Baburohmah Gelar RAT Perdana

Mojosari, NU Online Mojokerto – Mohammad Habib Al-Abid dan Ika Sari terpilih menjadi Ketua Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Kejuruan Islam (SMKI) Baburohmah. Hal tersebut diputuskan dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

 

Kegiatan ini berpusat di SMKI Baburohmah, Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Ahad (20/03/2022) dengan tema yang bertajuk ‘Membentuk Kader Berintelektual dan Bertanggung Jawab dalam Mengemban Organisasi’.

 

Mita Mai Yutanti Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Mojosari berharap, di periode kepengurusan yang baru ini dapat membawa organisasi lebih maju.

 

“Kami berharap ke depannya bisa lebih berdiri kokoh, karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada mendapatkan,” harapnya.

 

Mohammad Habib Al-Abid dan Ika Sari, Ketua terpilih PK IPNU SMKI Baburohmah menyampaikan, permohonan dukungan dan do’a restu dari ketua demisioner IPNU IPPNU untuk melanjutkan kepengurusan di periode ini.

 

Dia juga berharap bahwa ke depan di bawah kepemimpinannya, pelajar IPNU IPPNU di Pimpinan Komisariat dapat lebih aktif dalam berkhidmah di NU.

 

“Untuk ke depan saya harap para pelajar di PK IPNU IPPNU dapat lebih aktif ber-NU dan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

 

Selaras dengan Rekan Habib, Rekanita Ika Sari juga ikut menambahkan, bahwa dengan aktif di IPNU IPPNU, para pelajar diajarkan bagaimana pola organisasi yang baik.

 

“Dengan menjadi anggota IPNU IPPNU kita diajak untuk bagaimana berorganisasi yang baik, bergaul dengan sesama, membangun komunikasi, serta belajar kepemimpinan yang suatu saat akan sangat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto