Rayakan Harlah IPNU, PAC IPNU-IPPNU Jatirejo Adakan Pelatihan Fotografi

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Jatirejo adakan pelatihan fotografi (27/02/22)

 

Acara tersebut digelar di Balai Desa Wonojati Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Pelatihan fotografi diikuti oleh pelajar-pelajar NU di wilayah Jatirejo dan sekitarnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan dari PC IPNU, MWC NU, Muslimat dan Fatayat Kecamatan Jatirejo.

 

Dalam sambutannya selaku Ketua PAC IPNU Jatirejo, Rekan Bambang, mengharapkan dengan banyaknya pelatihan maka dapat menjadikan para kader NU berpengetahuan dan membagikan pengetahuannya tersebut kepada yang lainnya juga.

 

“Manfaatkan ilmu kalian ketika ada pelatihan apapun. Goalsnya adalah bisa mengajarkan ke yang lain yang belum bisa. Menjalankan konsep yang belum tahu menjadi tahu. Sekarang sudah dibekali banyak sekali pelatihan-pelatihan. Seperti sekarang ada pelatihan fotografi.” Ucap Rekan Bambang dalam sambutan pembukaan pelatihan fotografi.

 

acara dilanjutkan dengan pembacaan istigotsah bersama dipimpin oleh perwakilan dari MWC NU Jatirejo, kemudian dilanjut penampilan banjari dari PAC IPNU Jatirejo dan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan secara simbolik kepada senior IPNU-IPPNU Kecamatan Jatirejo yang kini berada dalam struktural MWC dan Muslimat Kecamatan Jatirejo.

 

Kontributor : Etika Nurmaya LTN Jatirejo

Related Posts

NU Online Mojokerto