Rakor MWC NU Gondang: Bangun Ukhuwah Tuntaskan Program

Gondang, NU Online Mojokerto — Menyambut harlah NU ke-96, Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Gondang mengadakan kegiatan rapat koordinasi bersama dengan lembaga, badan otonom (Banom), dan ranting sekecamatan Gondang, Kamis (27/01).

 

Acara rutin ini diselenggarakan untuk kali pertama, berpusat di Kantor Muslimat NU Gondang Dusun Kauman Desa Pugeran Kecamatan Gondang.

 

Acara yang dihelat di Kantor Muslimat ini —merupakan wakaf dari KH. Iskandar (ayahanda Gus Halim dan Cak Imin)— membahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

 

Diantara agenda yang dibahas adalah evaluasi kinerja tahun 2021, program kerja tahun 2022, jaring aspirasi dari pengurus lembaga, banom, dan ranting, penuntasan SK PAR, pembuatan kalender 2023, menyemarakkan lailatul ijtima MWC dan ranting, pembentukan BMT tingkat MWC, serta penuntasan program kerja dari PCNU berupa satgas jelantah, wakaf, dan LP. Ma’arif.

 

Rapat koordinasi dihadiri oleh semua pengurus harian, ketua lembaga, banom, dan ranting menghasilkan berbagai keputusan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

 

KH. Rodliyuddin Ketua MWC NU Gondang mengharapkan, agar semua program yang dicanangkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap istiqamah dalam berkhidmat di NU.

 

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustadz Romli, selaku ketua LDNU MWC NU Gondang.

 

Kontributor: Imam Hidayat — Sekretaris MWC.

Related Posts

NU Online Mojokerto