Puncak Peringatan Harlah, GP Ansor Pacet Sosialisasikan Turnamen Futsal Antar Ranting

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Sebagai puncak rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-88, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Pacet akan menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Ranting pada 22-27 Mei mendatang. Hal tersebut disampaikan saat sosialisasi turnamen futsal antar ranting oleh Sahabat Khalimi selaku koordinator pelaksana, Ahad (24/04/22).

Nuril Huda Selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pacet menuturkan, peserta turnamen diwajibkan dari kader NU entah itu dari IPNU atau ranting NU, namun yang utama adalah kader Ansor. “Oleh karena itu, adanya turnamen futsal ini adalah untuk mewadahi dan mengapresiasi ranting yang mau bergerak dan aktif dalam berbagai kegiatan,” ujarnya.

Sahabat Khalimi menyampaikan bahwa turnamen ini akan diselenggarakan dalam waktu 1 Minggu, dan untuk sistem permainannya akan dibuat sistem grup seperti penyelenggaraan Liga Champions. “Dari 20 ranting sekecamatan Pacet, kami harapkan seluruhnya ikut berpartisipasi karena ini adalah hajat kita bersama,” jelasnya.

Dirinya juga berharap setiap peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh, agar berjalan dengan semestinya. “Kami berharap peserta yang mengikuti turnamen ini maksimal, dan nantinya pelaksanaan kegiatan akan berjalan sesuai yang kami rencanakan,” pungkas Sahabat Khalimi.

Kontributor : Yus Sahril Shobirin

Editor: Wahyu Tasya O.

Related Posts

NU Online Mojokerto